Perkuat Koordinasi Jelang Legislatif Aulia Buka Bersama Dengan Pengurus 12 PAC Partai Gerindra Se-Kota Pekanbaru

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ridho dari Allah swt, kegiatan berpuasa kerap kali dihiasi dengan acara acara yang bertujuan memperdalam dan mempererat jalinan silahturahmi seperti hal nya berbuka puasa bersama.

Rehabilitasi narkoba

Jelang pemilukada serentak yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018 nanti, hal-hal yang berkaitan dengan pemilu legislatif tahun 2019 yang akan datang seperti nya juga tengah mencuat ditengah – tengah masyarakat.

Acara buka bersama Muhammad Aulia bersama 12 pengurus PAC Partai Gerindra se-Kota Pekanbaru digelar 07/06/2018 bertempat di cafe metronom jl.Merbabu kota pekanbaru.

Acara berbuka puasa yang berjalan penuh khidmat tersebut juga diselingi dengan rapat internal antara Aulia yang merupakan putra dari Ketua Partai Gerindra DPD Provinsi Riau ini  yang ketika itu juga dihadiri oleh Ketua DPC partai Gerindra Kota pekanbaru Drs.Esweli dan Parwoto Darich Bendahara DPC Gerindra Kota Pekanbaru.

Pada saat memberikan kata sambutan Esweli memberikan himbauan kepada seluruh pengurus PAC se-kota pekanbaru agar dapat memberikan dukungan penuh kepada Aulia untuk maju sebagai bacaleg pada tingkat provinsi untuk daerah pemilihan kota pekanbaru.

“Kepada bapak dan ibu pengurus pac sekalian saya harapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada Aulia yang merupakan putra dari ketua DPD Partai Gerindra bapak Edy Tanjung, mari kita berkoordinasi untuk mewujudkan agar beliau dapat duduk nanti nya sebagai anggota legislatif, bagaimana bapak dan ibu apakah siap”, tegas esweli.

sementara itu disaat memberikan kata sambutan Aulia menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan kepada diri nya.

Singkat saja dari saya, kepada pak Esweli saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada saya, kepada bapak dan ibu seluruh pengurus PAC partai Gerindra se-kota pekanbaru saya ucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besar nya atas kehadiran nya serta kuat nya koordinasi yang diberikan untuk saya, semoga kedepan amanah ini dapat kita wujudkan bersama”, pungkas nya.

Diakhir acara Aulia bersama Ketua DPC Gerindra kota pekanbaru menyempatkan diri untuk berfoto bersama seluruh Perwakilan pengurus PAC beserta Ranting dan kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email