Tantra : Saya Lepas Karier Angkatan Darat Demi Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Mengedepankan prinsip nilai – nilai luhur dalam bersikap dan menjunjung tinggi budi pekerti didalam berkehidupan membuat pria yang baru saja melepas jabatan karier nya di angkatan TNI-AD ini menjadi punya tanggung jawab cukup berat untuk mengabdi lebih kepada masyarakat.

Adalah seorang Tantra Sosok tegas dan bersahaja telah memutuskan untuk fokus lebih dekat kepada warga dan masyarakat, diri nya telah membulatkan niat serta tekad terjun lebih dalam ke dunia politik, dan maju dalam kontestasi politik di legislatif 2019 yang akan datang.

Rehabilitasi narkoba
Bersama Ketua DPD Riau Gemasadhana Ir.Siswaja Muljadi (3 dari kiri) di Pura Agung Jagat Natha pekanbaru.

“Menjadi seorang politikus menurut saya hal ini juga menjadi cara untuk dapat mengabdi ke masyarakat, berjuang untuk kepentingan rakyat, sebagai mantan prajurit saya rela mundur dan mengikat diri bersama Gerindra untuk menjadi calon wakil rakyat nanti nya”, tegas nya.

Keaktifan dirinya diberbagai lini menjadi kan seorang Tantra cukup dikenal oleh banyak kalangan, terlebih lagi kalangan masyarakat menegah bawah, menjabat sebagai wakil sekretaris di organisasi Gemasadhana sayap partai Gerindra cukup menambah nilai tambah terhadap diri nya.

“Gemasadhana merupakan salah satu wadah yang saya gunakan untuk berbakti dan bersentuhan langsung kepada masyarakat, bersyukur saya kepada Tuhan yang maha kuasa sehingga saya beberapa tahun yang lalu dapat mendirikan rumah ibadah seperti masjid untuk muslim dan non muslim berupa bangunan pura, tujuan nya untuk memberikan rasa pengabdian lebih kepada masyarakat”,pungkas nya.

Foto Bersama Ketum DPP Pusat Gemasadhana HS.Kobalen beserta jajaran DPD Riau.

Menjadi seorang politikus yang dulu nya berangkat dari karier TNI-AD membuat karier politik dan tujuan nya untuk mengabdi kemasyarakat memiliki porsi yang lebih besar.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat islam yang menjalan kan dan semoga nanti persiapan menyambut hari lebaran idul fitri¬† 2018 yang akan dirayakan beberapa hari lagi nanti dapat berlangsung meriah aman, khidmat dan dalam situasi yang kondusif “, imbuh nya.

Print Friendly, PDF & Email