Artis Alam Mayang Yunie Kembali Tampil Barengan Dengan D’academi

oleh
Artis dangdut Riau Ratu koplo Yunie Shanjaya
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Seperti biasa ivent tahunan Hari Raya Idul Fitri, Taman Pancing Hiburan Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru menyajikan berbagai agenda pertunjukan untuk para pengunjung.

Salah satu hiburan tersebut adalah musik dangdut panggung utama dengan menyajikan sederetan artis lokal ternama, bahkan artis Ibu Kota Jakarta.

Rehabilitasi narkoba

Sederetan artis lokal bertalenta Ibu Kota Jakarta Yunie Shanjaya dikabarkan akan tampil barengan dengan pendangdut ternama jebolan D’academi.

“Dengan segala upaya dan kemampuan saya, siap untuk tampil barengan dengan artis ternama jebolan D’academi”,katanya, Kamis (14/6/2018) siang diselah kesibukan mempersiapkan diri untuk tampil besok, Jumat (15/6/2018) siang lebaran pertama.

Tampilnya Yunie diperkirakan hampir dua minggu berturut-turut hingga habis ivent lebaran Alam Mayang.

Ia menambahkan, setelah mengisi ivent lebaran, rencananya akan melakukan rekaman album terbarunya bersama artis Riau ternama yakni Reval Swara

“Mudah-mudahan usaha saya untuk yang kesekian kalinya semoga tetap berhasil dan dilancarkan segala niat, tentunya kearah yang lebih baik lagi”, kata Siratu Koplo yang pernah merilis lagu dangdut berjudul goyang bakul jamu, 6 bulan lalu “, (***).

Print Friendly, PDF & Email