Elly Mesra, Idul Fitri Ajang Pembinaan Hubungan Dengan Atlet

oleh
Mak atlet bersama dengan atlet angkat berat provinsi Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Suasana Idul Fitri masih berkumandang dihari ke-4 pada bulan syawal tahun ini.

Kesempatan ini, Elly Mesra atau dikenal dengan sebutan Mak Atlet bersama suaminya Said Saqlul Amri yang juga sebagai Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Riau memanfaatkan suasana ini sebagai ajang pembinaan hubungan sesama atlet.

Rehabilitasi narkoba

“Setiap tahunnya, kami selalu menfaatkan suasana lebaran ini sebagai ajang pembinaan hubungan dengan atlet. Artinya jalinan silaturahmi jangan sempat terputus apa lagi dibualan syawal merupakan wadah saling maaf-memaafkan sesama insan manusia”,katanya, Senin (18/6/2018) siang.

Keceriaan mak atlet bersama keluarga saat suasana lebaran

Terkait dengan silaturahmi, ia berpesan untuk semua atlet masing-masing cabang olahraga (cabor), agar senantiasa meningkatkan prestasi menuju agenda ivent yang sudah dijadwalkan.

Perhatian ini, menurut hematnya sangat penting dilakukan agar senergi antara pembina dengan atlet berjalan dengan baik sesuia dengan harapan.

“Mudah-mudahan, dengan terbentuknya silaturahmi ini dapat memperkuat jaringan internal maupun regional untuk masa depan atlet itu sendiri”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email