Memberi Warna Sendiri Buat Para Pengunjung

oleh
Suasana pasar rakyat Taman Pancing dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Seperti biasa setiap tahunnya bulan syawal hari raya Idul Fitri, Taman Pancing dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru memberikan pasar rakyat dengan warna tersendiri untuk para pengunjung.

Pasar rakyat dibuka mulai tanggal 15-24 Juni 2018, menghadirkan bermacam aneka dagangan meliputi, baju, sepatu, asosoris dan beraneka ragam jenis makanan.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM, ide ini muncul berkat keinginan masyarakat sambil bermain, juga berbelanja.

“Alhamdulillah, sejak dibukannya stan pasar rakyat selama Idul Fitri, banyak diminati para pengunjung yang sedang berlibur”,katanya, Senin (18/6/2018) sore.

Ia menbahkan, pasar rakyat yang dikemas sedemikian rupa, juga dihiasi dengan berbagai panggung seni hiburan secara gratis bagi pengunjung.

Selain panggung seni hiburan, sesekali badut dari ibu kota Jakarta dan lokal, kerab menghibur para pengunjung yang sedang berbelanja.

Terkait harga yang ditawarkan kepada pengunjung Alam Mayang, relatif murah dan terjangkau. Semisalnya saja, baju, sepatu dan asosoris berkisar Rp 50 rupiah kebawa.

“Saya berharap melalui pasar rakyat ini mampu memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, walaupun masi dalam suasana lebaran”,paparnya.

Ditempat terpisah, salah satu Pedagang baju dan alat kesehatan tubuh Hermansyah (45), terasa membantu sekali untuk peningkatan penjualan dagangannya.

“Kalau dibandingkan berdagang ditempat terbuka, katakan seperti pasar jongkok yang ada diarela depan kantor Pertanahan, kadang dapat lumayan, terkadang sebaliknya”,ucap pria asal medan ini.

Disisi lain salah satu pengunjung, Erwin (34) mengaku sudah berbelanja 3 kali berturut-turut selama Idul Fitri berlangsung.

“Namun kali ini saya dan keluarga tidak melakukan pembelian, karena sudah merasa cukup sesuia kebutuhan. Namun soal harga cukup murah dibandingkan dipasar lainnya. Saya berharap setiap tahunnya jangan sempat terputus dan kalau bisa ditingkatkan lagi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email