Dimeriahkan Aksi Panggung Artis Ibukota Jakarta D’academi 3 dan Ratu Koplo Pekanbaru 

oleh
Yunie Shanjaya Siratu Koplo Pekanbaru dengan gaya khasnya
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Alam Mayang Super Show Pekanbaru edisi lebaran 2018, kembali bergelora dihalaman Play Group, Minggu (24/6/2018) mendatang, mulai pukul 10.00 pagi-18.00 Wib sore

Seperti biasa sederetan arti lokal maupun Ibukota Jakarta, tampil menghiasi panggung spektakuler tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Dikabarkan pada tahun ini, artis yang akan tampil yakni artis Ibukota Jakarta Della jebolan D’academi 3 akan berduet dengan Siratu Koplo Yunie Shanjaya.

“Diharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat kota Pekanbaru, jangan sia-siakan kesempatan penampilan kami dalam aksi panggung Alam Mayang Super Show edisi lebaran 2018 tersebut”, Kata Siratu Koplo Yunie Shanjaya, Sabtu (23/6/2018) pagi.

Yunie Shanjaya artis Alam Mayang Pekanbaru

Ia menambahkan, aksi panggung bukan hanya sekedar berdendang saja, melainkan ada pertunjukkan lain diantaran badut asal Jakarta akan tampil menghibur para pengunjung Alam Mayang.

Dikatanya, untuk aksi panggung Alam Mayang Super Show, semua personil mulai dari artis dan pengiring musik dari Selection band, telah melakukan geladi resik.

“In Syaa Allah, galadi resik kami akan berakhir sore ini dan besok tinggal aksi panggungnya saja”,ungkap pelantun lagu bakul jamu ini. (***)

Print Friendly, PDF & Email