Kembali Tampil Dalam Perhelatan 5th WCIT and Ovilization Securing The Future 2018 Universiti Sultan Azlan Shah Ipoh Perak Malaysia

oleh
Logo WCTI 2018
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Ziarah Kesenian (ZK) Pangung Toktan Riau kembali dipercaya mengikuti 5th Wold Conference On Islamic thought and Ovilization (WCTI) Securing The Future 2018 Universiti Sultan Azlan Shah Ipoh Perak Malaysia.

Konferensi pertemuan dan teater Islam Sedunia, berlangsung 16 -19 dan akan berangkat tanggal Minggu (15/6/2018) mendatang.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Imam Besar ZK Riau Aris Abeba, undangan ini hanya ditujukan kepada tiga orang terdiri dari Buya Dheni Kurnia, Ketua ZK Panggung Toktak Qori Islami Sekretaris Safitra Hara.

“Saya merasa bangga sekali, bahwa ZK Panggung Toktan masuk dalam perhatian khusus ivent standar Asia”,katanya Selasa (3/6/2018) pagi.

Sementara itu, event standar asia juga dihadiri oleh tokoh-tokoh baik pimpinan, Pemikir maupun pelaku teatet yang akan berkumpul dikota Ipoh tersebut.

Dari informasi, tokoh dunia diantaranya melibatkan Presiden Ziarah Kesenian (ZK) Indonesia Syarifudin Arifin dari Sumatra Barat.

“Artinya, kita salah satu perwakilan Indonesia pada umumnya Riau khususnya”,ungkapnya kembali.

Peserta WCIT 2018

Terkait undangan ini, bukan yang pertama kali untuk tampil di Malaysia. Dalam daftar program ZK panggung Toktan sudah tiga kali tampil khususnya Malaysia di berbagai tempat yang pertama Selangor Padang Sawah Besar kedua Berapa waktu yang lalu konser puisi dan sekarang lebih tinggi lagi yakni pertemuan konferensi.

Selanjutnya, karya-karya pertumbuhan pendidikan Islam serta penampilan-penampilan nantinya oleh panitia diminta ditransit kebahasa Ingris.

“Saya berharap, penampilan penampilan ZK Pangung Toktan berjalan lancara dan diucapkan terimakasih kepada Sultan Perak yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi dan segalanya selama perhelatan berlangsung “,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email