Ketua Perguruan Silat Lintau IX Koto wilayah Provinsi Riau Riyono Lepas 16 Atlet

oleh
Ketua Perguran Silat Lintau IX Koto Wilayah Provinsi Riau Riyono Gede Trisoko didampingi Yance Selaku Tuan Guru melepas 16 atlet Festival Silat Nusantara Se-Indonesia 2018 Padang Sumatra Barat
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Ketua Perguruan Silat Lintau IX Koto Wilayah Provinsi Riau Riyono Gede Trisoko didamping Yance selaku Tuan Guru, Selasa (10/7/2018) pagi kemarin melepas 16 atlet dalam mengikuti Festival Silat Nusantara Se-Indonesia tahun 2018 di Padang Sumatra Barat.

Pelepasan tersebut diwarnai dengan beberapa nasehat dan pengarahan serta semangat juang untuk mendapat predikat terbaik.

Rehabilitasi narkoba

“Sesuai undangan yang kami terima untuk mengikuti festival silat nusantara se-Indonesia, kemarin 16 atlet terdiri dari 3 padang Putra dan 3 pasang putri ditambah 4 perorangan secara resmi dilepas bertempat disekretariat Perguruan Silat lintau IX koto wilayah Riau”,kata Yono.

Kemudian, keberangkatan peserta silat lintau IX koto Riau bukan sekedar memcari juara semata, namun ada hal yang penting yakni dengan tujuan membangkitkan silata asli dan tradisi.

Selanjutnya, untuk kreteria peserta sesuai arahan kepanitiaan yakni utusan Ikatan Pesilat Seluruh Indonesia (IPSI), Perguruan Historis dan Besar Internasional.

Sementara itu, untuk keabsahan peserta yang berhak mengikuti pertandingan festival tersebut diwajibkan melihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Izajah bersangkutan.

“Alhamdulillah, atlet kita memenuhi semua persyaratan yang diberikan panitia pelaksana dan saat ini mereka sudah sampai untuk melakukan persiapan pembukaan sekaligus pertandingan pestival tersebut”,pungkasnya sembari mengatakan mudah-mudahan atlet Perguruan Silat Lintau IX Kota Riau mampu memberikan hasil yang terbaik. (***)

Print Friendly, PDF & Email