Sekdaprov, Asisten III dan Kadispora Riau Pimpin Rapat Koordinasi

oleh
Saat rapat koordinasi berlangsung (foto Eman)
Jasa Website murah

SATUREALITA.COM PEKANBARU-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) H Ahmad Hijazi didampingi Kepala Dinas (Kadispora) Riau H Doni Aprialdi dan Asisten III pimpin Rapat koordinasi Perjalanan Api Obor (Torch Relay) Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta-Palembang.

Provinsi Riau yang dilalui Api Obor Asian Games mempunyai jadwal yakni pada tanggal 1-2 Agustus 2018 akan singgah serta bermalam di Gedung Daerah Gubernuran.

Rehabilitasi narkoba

Pada pagi harinya dilanjutkan beracara pengarakan api obor Asian Games dari Gedung Daerah berjalan atau berlari bersama-sama melewati jalan Gajah Mada menuju halaman kantor Gubernur dengan berbagai kegiatan Seremonial penampilan budaya melayu seperti Tarian Persembahan, Rentak Bulian dan Randai Kuansing setelah perjalanan dan beracara juga dari Kabupaten Siak.

Anggota rapat koordinasi (foto eman)

Hadir dalam rapat, Forum komunikasi pimerintahan daerah (Fokompimda) Riau meliputi Kapolda, Danrem 031/WB, Danlanud, Kabinda Riau, Koni Riau, Walikota Pekanbaru, Bupati Siak serta undangan terkait yang langsung dihadiri Kepala OPD Riau dan Kabupaten/Kota bertempat Ruang Rapat Kenanga kantor Gubernur, Kamis (12/7/2018) siang.

Kadispora Riau H Doni Aprialdi menjelaskan, untuk kesiapan jadwal kedatangan api obor Torch Relay Asian Games XVIII Jakarta-Palembang, terus dikoordinasikan.

“Kami terus melakukan koordinasi dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana sebelumnya”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email