Doni Kegiatan Ini Murni Pencarian Bibit Atlet Berprestasi

oleh
Kadispora secara resmi membuka Kejurda cabor sepak takraw 2018 dihall areal MTQ Pekanbaru (f humas Dispora)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga (cabor) Sepak takraw tahun 2018 resmi digelar.

Kerjurda cabor sepak takraw 2018 yang ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau mempunyai muatan untuk mencari bibit atlet yang berprestasi.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Kadispora Riau H Doni Aprialdi, bahhwa Kejurda kali ini dikhususkan untuk anak pelajar se-Riau kelas II dan III Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) kelahiran tahun 2004.

Salah satu peserta Kejurda cabor sepak takraw 2018 (f humas Dispora ) Riau

“Kita akan seleksi sedemikian rupa dan bagi altet berprestasi akan diambil untuk mengikuti kejuaraan PPLP”,katanya, Senin (16/7/2018) pagi dihall Sepak Takraw Areal MTQ Pekanbaru.

Mengenai peserta, pada kejurda tahun ini diikuti sebanyak 8 kabupaten/kota dan 4 lagi tidak bisa mengikuti tanpa ada alasan kepada panitia penyelenggara.

Ditempat yang sama Kepala Bidang (Kabid) PPOD Dispora Riau dan sekaligus sebagai panitia penyelenggara, bahwa ke-4 peserta kabupaten/kota yang tidak ikut sampai terselenggaranya kegiatan belum memberikan alasan ketidak hadirannya.

“Kita berharap, kegiatan Kejurda cabor sepak takraw dapat berjalan lancar sesuai harapan kadispora Riau”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email