Nursal Tanjung, Inginkan Organisasi Kemasyarakatan Dapat Bermanfaat Dalam Maupun Luar

oleh
Ketua DPW K3 Nursal Tanjung bersama Pengurus usai kegiatan Halal Bi Halal, Minggu (15/7/2018)
Jasa Website murah

SATUREALITA.COM PEKANBARU-Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Kerukunan Keluarga Kisaran (K3) Provinsi Riau Asahan, Batubara Tanjung Balai gelar Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Halal bi halal.

Kegiatan berlangsung di Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (15/7/2018) siang, mengakat tema membentuk suatu kebersamaan dan persatuan diperantauan.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua DPW K3 Provinsi Riau Nursal Tanjung mengatakan, memang organisasi ini baru dinakodai beberapa bulan yang lalu.

“Walaupun tergolong baru, saya dan perangkat lainnya mencoba untuk mengemas organisasi kemasyarakatan ini lebih baik lagi kedepannya”,Kata Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Provinsi Riau.

Mengenai wadah ini, mempunyai tujuan lebih mengarah kepada kegiatan silaturahmi, sosial dan kepedulian terhadap lingkungan dalam mengawal pembangunan Riau

“Tentunya harapan saya, melalui kegiatan ini bukan hanya bersifat kedalam saja, tapi keluar dengan eksetensi dapat dikenal lebih luas lagi dan dapat berperan dalam pembangunan Riau disegala sektor”,ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, DPW K3 masyarakat Kisaran Asahan Batubara Tanjung Balai, memang identiknya banyak berprofesi daerah perkebunan kelapa sawit.

“Artinya komunitas kami banyak diwilayah perkebunan kelapa sawit dan salah satu bentuk dari badan eksistensi ikut membangun Riau di sektor pertanian”,jelasnya kembali.

Selain diwilayah perkebunan, terkait dengan eksetensi, warga Kisaran Asahan Batubara Tanjung Balai juga banyak yang mengembangkan profesi sebagai wirausaha dan birokrasi.

Sementara itu, keberadaan K3 Riau sendiri sudah berdiri sejak tanggal 30 Juni 2016 hampir lebih kurang 12 tahun lamanya. Sedangkan pengembangan DPP K3 Pusat sudah berjalan 30 tahun lamanya.

“Jadi selama 12 tahun ini, kita sudah banyak berupaya memberikan kontribusi baik sektor pembangunan, sosial, pendidikan dan keagamaan salah satunya peran penting Ustad Abdul Somad yang juga putra asli Kisaran”,pungkas Tokoh Pekerja Provinsi Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email