,

Kadispora Riau, Mempunyai 8 Catatan Atlet Berprestasi, Tapi Tidak Melampaui Atlet PPLP

oleh
Foto bersama usai pembagian mendali kepada Kabupaten Bengkalis sebagai Juara Umum (f.Humas Dispora)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw tahun 2018 resmi ditutup, Selasa (17/7/2018) di Hall Area MTQ Pekanbaru.

Kejurda cabor Sepak Takraw 2018 ini ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dalam rangka memcari bibit atlet yang berprestasi.

Rehabilitasi narkoba

Kejurda ini dikhususkan untuk para pelajar se-Riau kelas II dan III Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) kelahiran tahun 2004.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau, Doni Aprialdi dalam sambutannya pada acara penutupan mengharapkan melalui berbagai ajang kejuaraan akan lahir atlet-atlet berprestasi. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang seleksi dan akan diikutkan pada kejuaraan PPLP selanjutnya.

Kadispora Riau Mengalungkan medali kepada atlet Bengkalis sebagai juara umum (f humas dispora)

“Saya mempunyai catatan 8 atlet yang berprestasi, tapi tidak melampaui kemampuan atlet berprestasi PPLP Dispora Riau”,katanya

Kemudian kejuaran ini sebelumnya, diikuti 8 kabupaten/kota dan 4 lainnya menyatakan tidak ikut serta tanpa alasan yang jelas.

Seogianya itu tidak masalah, namun untuk kedepannya, tentunya sangat diharapkan dapat hadir dan ikut serta, karena ini merupakan ajang murni mencari bakat atlet berprestasi.

Senada, Kepala Bidang (Kabid) PPOD Dispora Riau, Ismet, yang juga panitia penyelenggara mengungkapkan, bahwa potensi anak dan para pelajar harus terus digali dan ditingkatkan, berbagai ajang kejuaraan menjadi salah satu sarana dalam menyeleksi bibit-bibit atlet berprestasi.

Kejurda Sepak Takraw ini, sebutnya, berjalan lancar serta pada tahun ini Kabupaten Bengkalis sebagai juara umu.

“Kita mengucapakan terimakasih atas dukungan dan spot semua pihak yang telah membatu terselenggaranya kejurda ini”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email