Memasuki Seleksi III Tahap Akhir, Peserta Banyak Grogi Menghadapi Interview

oleh
Para peserta calon bujang dan dara Dispar Riau 2018 saat mengikuti Interview oleh tim penguji (f.saturealita.com)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Sebanyak 50 perserta Bujang dan Dara Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau 2018, mengikuti rangkaian Interview tahap III.

Rangkain ini merupakan tahap akhir audisi Bujang dan Dara yang nantinya akan ada tereliminasi yakni 13 dari umum dan 12 dari kabupaten/kota.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Kepala Bidang Pemasaran Dispar Riau Hj Yulisma, sejak pukul 8.00 wib para calon bujang dan dara telah mengikuti rangkaian interview.

Interview ini melibatkan wawasan tentang Kepariwisataan, Budaya, pablik spiking, Intergritas, fisikolog dan Kewirausahaan.

“Kegiatan ini sedang kita langsungkan, mudah-mudahan para calon bujang dan dara Dispar Riau mampu melewati sehingga terpilih yang terbaik”,katanya, Sabtu (21/7/2018) siang digedung Idrus Tintin Areal Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru.

Para peserta calon bujang dan dara Dispar Riau 2018 saat menunggu giliran Interview (f.saturealita.com)

Sementara itu, untuk tim penguji melibatkan Ketua Majlis Kerapatan Adat (MKA) Datuk Al Azhar Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Kepala Dispar Riau, Famizal Usman, Fisikolog Astrid, Pablik spiking Rizaldi, Generasi pesona Indonesia (Genpi) Riau Osvian dan Erma Hafida Rahman Ikatan wanita pngusaha Indonesia (IWPI) Riau.

Ditempat terpisah, salah satu peserta calon bujang dan dara Dipar Riau 2018 audisi umum dengan nomor 14 bernama lengkap Ira Angreni Mawardi terharu sambil meneteskan air mata kalau dirinya bisa masuk keajang bergensi ini.

Saat interview, ia mengaku perasaan bercampur aduk sehingga sedikit menimbulkan grogi.

“Alhamdulillah, saat ini sudah beransur hilang, saya berharap dengan usaha yang maksimal untuk lolos kejenjang selanjutnya dapat diraih. Ya itu semua kehendak Allah SWT dan keputusan dewan penguji. Namun diri ini tetap optimis, kalau memang ada keberuntungan itu pasti didapat”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email