Makan Durian Tembaga Kabupaten Bengkalis Menjadi Saksi Bisu Silaturahmi

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Para Alumni Matra Perhubungan Darat Ahli Lalu Lintas (ALL) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Lalu Lintas Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (LLASDP) dan Penguji Kendaraan Bermotor (PKB) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi almamter dari beberapa mantra darat untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Riau dan Kepri Aji Panatagama, bahwa ini merupakan wadah alumni matra perhubungan darat.

Usai menikmati durian tembaga Bengkalis istirahat sejenak (f saturealita.com)

“Mudah-mudahan, wadah ini bisa menjadikan ajang silaturahmi dan sekaligus bertukar informasi dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan lalulintas angkutan jalan, sungai dan penyeberangan”,katanya, Minggu (22/7/2018) di Taman Hiburan Alam Mayang Pekanbaru

Tembang lagu dangdut oleh Edi Sofyan menghidupkan suasana silaturahmi (f. Saturealita.com)

Kemudian acara ini dihadiri, senior dari alumni Diploma PKB Edi sofyan, Ama PKB, SE, Msi, juga alumni ALL Sunardo ATD, MT, Alumni dari LLASDP Joniansyah

Menariknya lagi kegiatan dibarengi dengan makan durian tembaga dari Kabupaten Bengkalis dan sekaligus menjadi saksi bisu silaturahmi ini.

“Kita berharap, ajang silaturahmi menjadi motifasi bagi generasi perhubungan, betapa pentingnya kebersamaan dalam mengawal tugas yang mulia ini”,pungkas Edi Sofyan. (***)

Print Friendly, PDF & Email