Dua Orang Meninggal Dunia

oleh
Keterangan gambar: Tim terdiri dari personel Sat Lantas Polres Inhu dan KPBD Inhu dibantu warga sekitar melakukan evakuasi minibus travel jenis L 300 yang terjun ke Sungai Indragiri, Selasa (24/7/2018) pagi.
Jasa Website murah

Saturealita.com Rengat – Mobil minibus travel dengan trayek (tujuan) Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat menuju Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Lintas Rengat – Tembilahan tepatnya di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Kab Inhu).

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP W Wahyudi, bahwa kejadian Laka Lantas itu diperkirakan terjadi pada Selasa (24/7/2018) dini hari tadi sekira pukul 05.00 WIB.

Rehabilitasi narkoba

“Kejadian diperkirakan akibat pengemudi supir travel mengantuk, sehingga mobil kehilangan kendali dan terjun ke Sungai Indragiri,” jelas Kasat Lantas, Selasa (28/7/2018).

Kasat Lantas Wahyudi menambahkan, mobil travel berjenis L 300 dengan plat nomor BA 1812 RZ itu dikemudikan oleh Lelo, yang hingga kini masih belum diketahui keberadaannya.

“Supir diduga melarikan diri ketika mobil di dalam sungai.Mobil travel itu mengangkut tujuh orang penumpang,” tambah Kasat.

Akibat dari kejadian itu, dua orang penumpang travel meninggal dunia. Masing-masing bernama Kamirudin dan Jon Afrizal.

Sementara lima penumpang lainnya diketahui berhasil selamat, diantaranya Amrazip (40), Zulkifli Z (45), Junaidi (20), Saprizal (19), dan Milkos Mandra (29).

Satu Korban Meninggal Dunia Warga Tembilahan

Kecelakaan na’as yang dialami travel tujuan Bukit Tinggi Tembilahan menewaskan dua orang itu, salah satu korbannya bernama Jon Afrizal (46) merupakan warga Kota Seberang, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sementra seorang lagi yang menjadi korban, yakni Kamirudin (67), warga Muaro, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Kedua korban yang meninggal dunia disebabkan mobil travel itu tenggelam di Sungai Indragiri,” terang Kasat Lantas W Wahyudi.

“Pukul 05.00 WIB Selasa dini hari atau waktu subuh, kondisi seluruh penumpang lagi nyenyak tidur didalam mobil. Mungkin faktor kelelahan juga perjalanan dari Bukit Tinggi,” kata Wahyudi.

Mobil travel maut itu sudah berhasil dievakuasi oleh tim dari Polres Inhu dan KPBD Inhu dan dibantu warga dengan menggunakan mobil crane.

Hingga kini Polres Inhu masih melakukan pengejaran terhadap supir travel, yang diketahui melarikan diri saat mobil masih berada di dalam sungai. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email