Doni Inginkan Juara Sepak Takraw Dimiliki Riau Bukan Pulau Jawa

oleh
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Doni Aprialdi, secara resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw antar kabupaten/kota, Kamis (26/7/2018) siang (f.humas Dispora)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Doni Aprialdi, secara resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw antar kabupaten/kota, Kamis (26/7/2018) siang

Kejurda cabor sepak takraw, memperebutkan piala Gubernur Riau, juga merupakan agenda tahunan dengan dasar mempergunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Dispora Riau tahun 2018.

Rehabilitasi narkoba

Dikatakan Kadispora Riau Doni Aprialdi, Kejurda ini merupakan ajang seleksi bagi atlet daerah yang akan mengikuti event selanjutnya.

Kemudian, Doni menginginkan Kejurda ini mampu menjadikan atlet yang berprestasi, sehingga juara sepak takraw dapat dimiliki Riau bukan pulau Jawa.

Peserta Kejurda Sepak Takraw Piala Gubernur 2018 (f.humas Dispora)

“Kita sama-sama mengetahui, sejarah mencatat, Riau yang menciptakan cabor ini, saat ini kok bisa dikuasai bagian pulau Jawa sebagai juara baik nasional maupun Internasional”,katanya bersemangat.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kejurda Cabor Sepak Takraw Piala Gubri Ismet mengungkapkan, kegiatan ini berlandaskan Surat Keputusan (SK) Kadispora Riau bernomor kpts. 239 /Dispora/VII/ 2018 tanggal 13 tentang penetapan panitia Kejurda sepak takraw piala Gubri.

Terkait dengan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan, masuk dalam kategori bidang peningkatan prestasi olahraga, mempererat persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat sportifitas.

Foto bersam usai pembukaan Kejurda Sepak takraw piala Gubri 2018

Disamping itu juga, berfungsi sebagai tolak ukur kemampuan prestasi atket binaan kabupaten/kota.

Untuk peserta sendiri, hanya ada delapan kabupaten/kota meliputi, Kota Pekanbaru, Siak, Pelalawan, Meranti, Kuansing, Kampar, Inhu dan Inhil.

“Sedangkan 4 kabupaten, samapai pendaftaran ditutup, tidak ada kabar tanpa alasan tertentu”,jelasnya.

Pertandingan perdana antara Pekanbaru vs Kuansing, Kamis (26/7/2018) siang (f. Saturealita.com)

Mengenai hadiah diberikan dalam bentuk mendali, piala, sertifikat dan uang pembinaan yakni untuk juara I sebesar 23.000.000, II 15.000.000 dan III 8.000.000.

“Saya selaku ketua panitia penyelenggara, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dalam menyukseskan Kejuda Sepak Takraw Piala Gubri 2018 ini”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email