Taragak Basuo, Makan Durian Basamo Alumni Fakultas Pertanian Unand di Alam Mayang

oleh
Ketua Panitia acara reuni, AZ Fachri Yasin bersama alumni foto bersama, Sabtu (28/7/2018) di Alam Mayang Pekanbaru
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Semarak Reuni Cassiavera Group Pekanbaru 2018 digelar oleh Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand) lintas angkatan, Sabtu (28/7/2018) di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Acara ini diadakan tak lain untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni. Taragak Basuo Makan Durian Basamo, menjadi tema reuni Alumni Fakultas Pertanian Unand Lintas Angkatan ini.

Rehabilitasi narkoba

Selain hiburan musik, acara juga disertai dengan makan Durian. Semarak reuni begitu terlihat dari pertemuan yang diadakan di Tanah Rekreasi Alam Mayang tersebut.

Sementara, Ketua Panitia acara reuni, AZ Fachri Yasin mengatakan, selain silaturahmi, semarak reuni ini nantinya juga akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti diskusi.

Saat seminar berlangsung disalah satu hotel pekanbaru

Diskusi itu, sebut Fachri, tentunya berkaitan dengan masalah mengenai Alumni dan Almamater dan hal lain yang dianggap perlu.

Ke depan, para alumni Fakultas Pertanian Unand juga akan membahas berbagai hal dalam bentuk diskusi dan seminar itu, termasuk soal para mahasiswa, keterampilan, keberhasilan para alumni di berbagai bidang serta aspek keterampilan dan pelatihan.

Anggota alumni fakultas pertanian unad padang

Keberhasilan para mahasiswa dan alumni, khususnya Fakultas Pertanian Unand diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan berbagai aspek kehidupan.(***)

Print Friendly, PDF & Email