HIPMAM Meranti Berencana Gelar Turnamen Futsal

oleh
Ketua HIPMAM Meranti Zuriyadi Fahmi
Jasa Website murah

Saturealita.com Meranti-Himpunan Pelajar Mahasiswa Meranti (HIPMAM) Kecamatan Merbau agendakan  Turnamen Futsal 3 kabupaten Pesisir

Ajang bergensi ini memperebut piala HIPMAM CUP I akan diikuti 3 kabupaten Pesisir yakni Meranti , Bengkalis dan Siak Sri Indrapura.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua HIPMAM Meranti Zuriyadi Fahmi kelahiran Teluk Belitung kecamatan Merbau, Selasa (31/7/2018), bahwa ajang ini untuk 3 kabupaten pesisir supaya memperkuat tali silaturahmi Masyarakat pesisir.

“Saya selaku aktivis Meranti ingin membuktikan bahwa Mahasiswa tak hanya duduk dibangku kuliah saja, namun saat balik kampung, tentu akan memberikan sesuatu yang berbeda, khususnya kampung halamannya sendiri”,ungkapnya.

Kemudian, turnamen 3 kabupaten ini akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2018 mendatang bertempat di Teluk Belitung kecamatan Merbau.

Disamping itu, Ia juga mengajak seluruh masyarakat kecamatan Merbau untuk mensukseskan turnamen ini dengan bersama-sama meramaikannya dan sekaligus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang berasal dari luar kabupaten kepulaun Meranti. .(***)

Print Friendly, PDF & Email