Datuk Budi Febriadi : Harapan Kebangkitan Perniagaan Riau

oleh
Ketua Umum HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mengadakan program HIPMI Goes to Europe. Dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi turut serta. Keberangkatan ke Eropa terhitung sejak tanggal 1-15 Agustus 2018.

HIPMI Goes to Europe, juga dimanfaatkan HIPMI Riau sebagai ajang promosi kepada para pengusaha Eropa, pengembangan serta peluang investasi bagi daerah Riau.

Rehabilitasi narkoba

Bersama Ketua Umum HIPMI Pusat, Bahlil Lahadalia, keberangkatan Datuk Budi Febriadi menjadi kebanggaan tersendiri bagi kalangan pemuda, mahasiswa, dan para pengusaha muda tanah Melayu, Riau.

Datuk Budi Febriadi mengharapkan, perniagaan Melayu Riau, ke depannya tak hanya dikenal, namun juga bisa melakukan ekspansi hingga Eropa.

Salah satunya adalah soal bisnis kelapa, walaupun saat ini sudah berjalan khususnya di Inhil. Sektor Kelapa ini, menjadi salah satu hal yang secara terus menerus dijaga, dikembangkan serta ditingkatkan, bahkan hingga ke mancanegara, di tengah harga Kelapa yang masih mengalami fluktuasi.

Bagi Anggota HIPMI Riau, keberangkatan ke Eropa itu juga memberikan motivasi tersendiri. Kemudian, juga diharapkan bisa mendatangkan investasi yang semakin menjanjikan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Mandah, Elvika dan Ketua LAM Bukit Raya, Datuk Bambang Irawan

Ketua LAM Bukit Raya, Datuk Bambang Irawan, mendukung lawatan Ketua HIPMI Riau ke Eropa. Hal ini, sebutnya, memberikan semangat juang dan
gairah para pemuda Melayu Riau untuk menumbuhkembangkan jiwa perniagaan dan wirausaha, sehingga mampu mandiri dan menjadi tuan di negeri sendiri.

Sementara, Ketua Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Mandah, Elvika, menilai, keberangkatan Ketua HIPMI Riau khususnya bagi putera Melayu Mandah Inhil agar perniagaan dan budaya Melayu akan dikenal dan berkembang hingga ke Eropa.

Demikian pula, bagi mahasiswa, keberangkatan itu, bisa nantinya memberikan peluang berkembangnya pengusaha muda daerah Riau.(***)

Print Friendly, PDF & Email