Diikuti Peserta dari Sumatera dan Jawa

oleh
Ketua Koni Pekanbaru Anis Munzil membidik sasaran tembakan, Sabtu (4/8/2018)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Perbakin Pekanbaru Shooting Championship digelar di Batalyon 462 Paskhas, Pekanbaru.

Kejuaraan menembak ini dibuka oleh Ketua KONI Pekanbaru, Anis Munzil.

Rehabilitasi narkoba

Perbakin Pekanbaru SHOOTING Championship 2018 ini terselenggara dengan kerja sama IPSC, Perbakin Pekanbaru, KONI Pekanbaru Precision, IPSC dan AA IPSC level I.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Danrem 031/WB, Lanud , Dandim Pekanbaru, Danlanal Dumai, Ketua KONI Pekanbaru, Ketua dan Anggota DPRD Pekanbaru serta dari Polda dan Polres.

Ketua Koni Pekanbaru bersama panitia menijau hasil tembakan, Sabtu (4/8/2018)

Dikatakan Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Munzil, salah satu bentuk perhatian terhadap atlet penembang berprestasi.

Ia menambahkan, sebagai mana tema dalam kegiatan tersebut Fokus dalam bidikan tenang dalam tindakan mari junjung tinggi sportifitas bersama perbankin kota Pekanbaru dan Batalyon komadan 462 Paskhas raih prestasi menembak.

“Kita mengajak semua elemen masyarakat yang mempunyai bakat dalam menembak, mari sama-sama bergabung dan para atlet berprestasi terus tingkatkan keahlian mennghadapi event selanjunya”, katanya, Sabtu (4/8/2018) usai melakukan tembakan eksebisi.

Terkait kegiatan ini, Ketua Perbakin Pekanbaru Tantawi Hatta, kegiatan ini diadakan sebagai ajang kompetisi atlet menembak yang diikuti sekitar 200 peserta dari Sumatera dan Jawa. Ajang menembak ini dibagi dalam 4 kategori, yaitu Pistol Tembak Presisi, IPSC Level 1, Non IPSC dan non AA IPSC.

Ketua Perbankin Kota Pekanbaru Tantawi Hatta saat membidik sasaran tembakan, Sabtu (4/8/2018)

Pada kejuaraan yang digelar 3-5 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Tembak MRais Yonko 4620 Batalyon Paskhas Pekanbaru ini juga diberikan uang pembinaan.(***)

Print Friendly, PDF & Email