Diwarnai Kekacauan Anggota Dalam Memeriahkan Ulta Ketua Umum

oleh
Ketua Umum Perguruan Silat Lintau IX Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM dapat kejutan dari seluruh anggota berupa kue tar ulta, Minggu (5/8/2018)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kenaikkan tingkat atau sabuk yang dilakukan perguruan Silat Lintau IX Koto Riau diwarnai kekacauan para anggota.

Kekacauan ini sengaja dilakukan mengigat pada tanggal 7 Agutus 2018, merupakan hari bersejarah bagi Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM yang sedang merayakan Ulang Tahun (Ulta) ke-52 tahun.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Tuan Guru Silat Lintau IX Koto Riau Yance, sebenarnya memang belum waktunya untuk dirayakan, karena menimbang kesibukan ketua dengan berbagai kegiatan ucapan dan kejutan dilakukan sekaligus kegiatan kenaikkan tingkat atau sabuk.

“Jauh hari kami sudah berembuk untuk merayakan ulta ke-52 ketua dan dalam kesepakatan, dilakukan seiring kenaikkan tingkat atau sabuk anggota Silat Lintau IX Koto, walaupun dimajukan tanggalnya”,katanya.

Ia menambahkan, seiring ulta Ketua Umm Perguruan Silat Lintau IX Koto Riau, hendaknya perguruan ini lebih maju dan langeng sepanjang masa.

“Jujur kami tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih besar, hanya ucapan selamat, semoga panjang umur ibadah dan bermanfaat guna bagi kelangsungan perguruan kedepan”,harapnya.

Terkait dengan perayaan ulta, Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Riyono merasa terharu atas sikap dan perhatian semua anggota perguruan.

“Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, semoga niat baik ini mampu membesarkan perguruan dan juga ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kejutan ini”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email