ERWIN WARNING PEMPROV RIAU.UNTUK SEGERA BAYARKAN GAJI GURU BANTU PROVINSI RIAU JENJANG DIKDAS KABUPATEN BENGKALIS,KUANSING,KAMPAR,INHIL.PALING LAMBAT 3 HARI RAMADHAN

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com  – Dinaspendidikan provinsi Riau didesak segera salurkan gaji guru bantu jenjang Disdas sebelum ramadhan. Hal tersebut mengingat gaji guru sudah lama nunggak bahkan sejak bulan Januari 2018 lalu.

Demikian disampaikan Erwin Brusli Rodimart Sitompul S.Pd kepada wartawan Selasa (08/05/2018). Menurutnya sangat zolim jika gaji guru bantu tak kunjung disalurkan menjelang ramadhan ini.

Rehabilitasi narkoba

“Mengingat guru bantu Riau di dominasi umat Islam maka mereka pasti memerlukan kebutuhan lebih untuk menghadapi bulan ramadhan. Kami minta Disdik Provinsi Riau segera salurkan semua gaji guru bantu Riau.” ujar pendiri Forum Silaturahmi Guru Bantu Riau tersebut.

Dijelaskan Erwin masih ada 4 kabupaten/Kota yang belum disalurkan oleh pihak Provinsi meski pihak Disdik daerah sudah mengajukan berkas ke provinsi.

“Empat daerah yang belum adalah Bengkalis, Kuansing, Kampar dan Inhil, kami minta hal ini segera diselesaikan,” sebutnya.

Erwin juga mengajak para guru bantuuntuk lebih selektif dalam memilih gubernur mendatang. mengingat untuk gaji guru bantu ada di provinsi oleh sebab itu butuh Gubernur yang pro terhadap nasib guru bantu.

“Kedepan kita hanya butuh gubernur yang pro terhadap nasib guru bantu, terutama yang ditugaskan di daerah sangat memprihatinkan dimana uang transport mereka sudah dihapus ditambah gaji yang nunggak selama limabulan.” sebutnya.(egy)

sumber : PANTAURIAU.com

Print Friendly, PDF & Email