Pemprov Tunggu Arahan Dewan Tinjau Aset Pemrov Riau di Lagoi

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com  – Pihak Pemerintah Provinsi Riau hingga saat ini mengaku masih menunggu arahan dari Dewan untuk melakukan peninjauan aset yang diduga milik Pemprov Riau di Lagoi. Sehingga semuanya tergantung arahan dari Dewan untuk turun ke lapangan.

“Kalau soal turun ke lapangan (Lagoi) kita menunggu arahan dan ajakan dari Dewan, kita ngikut Dewan,”ujar Asisten II Setdaprov Riau Masperi kepada Tribun Rabu (8/8).Karena selama ini lanjut Masperi yang mendesak untuk menindaklanjuti adanya dugaan aset tersebut adalah Dewan, sehingga Pemprov siap mendampingi untuk turun ke lapangan.

Rehabilitasi narkoba

Saat ditanya Dewan malah meminta arahan Pemprov Riau untuk turun ke lapangan, menurut Masperi itu salah karena yang mengajak adalah Dewan.

“Kan mereka yang ngajak, kok Kita (Pemprov), tanya sama Dewan nya kenapa mereka gitu (Minta diajak),”ujar Masperi.

Masperi juga meminta untuk dikonfirmasi secara tekhnis kepada Biro Ekonomi soal rencana turun ke Lagoi untuk meninjau aset tersebut. “Untuk tekhnisnya tanyakan ke Biro Ekonomi,” ujarnya.

Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Darusman juga saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya hanya menunggu arahan dari Dewan untuk turun ke lokasi Lagoi.

“Kami hanya menunggu arahan dari Dewan untuk turun ke lokasi bersama. Karena kesepakatannya gitu kami harus turun bersama dan atas ajakan Dewan,”ujar Darusman.

Darusman juga belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena semuanya masih dalam proses dan belum ada keputusan.

“Kita tunggu dulu semuanya kan masih berproses, “ujar Darusman.

sumber : TribunPekanbaru.com

Print Friendly, PDF & Email