Gubernur DIY, Besok Berkunjung Ke Alam Mayang Pekanbaru

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Kehadiran Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sultan Hamengkubowono X, besok ke Taman Hiburan dan Rekrasi Alam Mayang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Drs Riyono Gede Trisoko MM selaku Pengelola, sekaligus silaturahmi Paguyuban Kawulo Ngayogyakarta dan Sekitarnya (PKNS) Provinsi Riau.

Demikian dikatakan Pengelola Alam Mayang Pekanbaru sekaligus Sekretaris PKNS Riau Riyono melalui telepon selulernya, bahwa kehadiran Sultan merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang tak terhingga.

Rehabilitasi narkoba

“Saya tak menyangka, saat hari kelahiran, dihadiahkan kehadiran orang nomor satu di DIY. Sungguh kebanggaan tersendiri dan kebahagian yang tak bisa dinilai oleh apapun”,katanya, Kamis (9/8/2018) malam.

Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisongko MM juga Sekretaris PKNS Riau

Mengenai rencana kehadiran Gubernur DIY, sekitar pukul 14.00-16.00 wib, setelah menghadiri Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hateknas) 2018 yang diadakan di Provinsi Riau.

Kedatangan Gubernur DIY Sultan Hamengkubowono X di disambut pejabat Provinsi Riau, Kamis (9/8/2018) pagi

Ia menambahkan, untuk penyambutan nantinya sudah dirapatkan dengan semua unsur pengurus PKNS Riau.

“Segala sesuatu dalam penyambutan sudah kita persiapkan sedemikian rupa dan tinggal pelaksanaan nantinya”,ungkapnya.

Perguruan Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau

Selain penyambutan oleh seluruh anggota PKNS, juga akan dimeriahkan atraksi dari Perguruan Silat Lintau IX Koto Provinsi Riau.

“Saya berharap, dalam penyambutan ini berjalan lancar dan sukses tampa ada kendala apapun. Pada kesempatan ini pula dihimbau kepada semua lapisan masyarakat asal Jogyakarta yang berdomisili di Pekanbaru sekitarnya, untuk turut hadir bersama-sama”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email