Info Jemaah Haji Kloter 02 BTH

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Mekkah – Sudah lebih 3 minggu sejak keberangkatan dari tanah air tanggal 19 juli yang lalu, Insyaallah JCH BTH 02 yang berasal dari Pekanbaru ini dalam kondisi sehat terkontrol, beberapa dari JCH ada juga yang mengalami sakit selama menjalankan ibadah ditanah suci mulai dari madinah kemarin tapi mayoritas dari keluhan JCH BTH 02 tidak ada yang terlalu serius demikian dijelaskan oleh dr. Uvirda petugas kesehatan haji indonesia yang ditugaskan pada kloter 2 BTH kepada redaksi saturealita.com

Kebanyakan JCH  mengeluh kelelahan, flu dan yang paling banyak batuk, ada juga JCH yg terpeleset dikamar mandi dan mengalami cedera patah tulang dibahu namun Alhamdulillah sudah dapat diatasi oleh klinik kesehatan haji indonesia di madinah dan RSAS.

Rehabilitasi narkoba

Selama di mekkah frekuensi JCH yang berobat ke posko kesehatan semakin meningkat kebanyakan JCH menderita batuk pilek dan gangguan pencernaan. Etika batuk yang baik dan benar terus diajarkan kepada JCH sehingga angka penularan bisa diperkecil dan resiko tertular juga semakin kecil.

Saat ini JCH BTH 02 sudah berada di mekkah dan sudah selesai menjalankan umroh qudum, masih berkisar seminggu lagi puncak ibadah haji akan dijalankan oleh seluruh umat muslim sedunia, untuk JCH BTH 02 terus diingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental karena ibadah haji ini banyak menggunakan aktifitas fisik sehingga stamina harus dijaga, ungkapnya. (One)

Print Friendly, PDF & Email