Tumbangkan Rohul, Pekanbaru Masuk Final

oleh
Tim bola voli kota Pekanbaru foto bersama dengan ketua PBVSI Pekanbaru Agus Sikumbang, setelah mengalahkan Tim bola voli Rohul, Senin (13/8/2018)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Setelah menumbangkan Tim bola voli dari Kabupaten Rokan Hulu, Pekanbaru melenjit ke final dalam Kejuaraan Daerah Bola Voli Piala Gubernur 2018.

Pertandingan yang begitu sengit, terjadi di Gor Tribuana Pekanbaru, Senin (13/8/2018) siang dengan skor 3:0.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Agus Sikumbang, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pekanbaru, bahwa ini merupakan prestasi gemilang.

“Saya bangga atas usaha dan jeri payah anak didik, hingga mampu masuk ke final dengan skor tertinggi”,katanya.

Kemudian, ia juga menjelaskan untuk final yang akan digelar, Selasa (14/8/2018) besok siang, kembali bertemu dengan Kabupaten Kampar sebagi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2017 tahun lalu.

Dalam sejarah pertandingan bola voli saat Porprov 2017 tahun lalu, diduga Kampar sempat bermain curang atas Pekanbaru, sehingga memilih untuk keluar lapangan.

“Sebagai musuh bebuyutan, kita akan buktikan, kalau Tim bola voli Kota Pekanbaru mampu untuk mengalahkan Kampar difinal nanti”,ujarnya.

Terkait persiapan menjelang pertandingan final, Agus telah berkoordinasi langsung dengan pelatihnya, agar bermain sebaik mungkin.

“Saya sudah lakukan koordinasi dengan pelatih, agar bermain sebaik mungkin dan tunjukkan kemampuan, bahwa kita bisa meraih juara khusus cabang olahraga bola voli”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email