Pekanbaru Juara Bertahan, Kadispora Riau Inginkan Semarak Bola Voli Seperti Era 1980-an

oleh
Akhir pertandingan Kadispora Riau Doni Aprialdi serahkan piala dan dana pembinaan kepada atlet bola voli kota Pekanbaru sebagai juara bertahan Kejurda bola voli piala Gubri 2018, Selasa (14/8/2018) petang
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Kejuaran Daerah (Kejurda) Bola Voli Piala Gubernur Riau tahun 2018, Kota Pekanbaru sebagai juara bertahan.

Demikian dikatakan Pelatih PBVSI kota Pekanbaru Susanto, sesuai dengan latihan yang amat keras terbukti dan mampu mempertahankan sebagai juara kejurda ini.

Rehabilitasi narkoba

“Kita masih sebagai juara bertahan yang mana pada tahun 2016 lalu tim putri yang mendapatkan dan 2018, tim putra”,katanya, Selasa (14/8/2018) usai pertandingan.

Dalam kata sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Doni Aprialdi, memberikan apresiasi kepada sang juara.

Namun, bagi yang belum mendapatkan, jangan berkecil hati, karena menang maupun kalah bukan segala-galanya, tapi sebuah prestasi yang terlihat dan berkembang dalam kejuda ini.

“Tetap bangkitkan semangat berolahraga bagi yang belum mendapatkannya dan sang juara terus pertahankan”,ujarnya.

Terkait sejarah permainan bola voli khususnya Provinsi Riau, pada tahun 1980-an begitu semarak hingga kepelosok desa.

Dari tapak tilas inilah, bersama PBVSI Riau berusaha akan mengembalikan gelora atau semarak tersebut.

“Saya berharap, kedepanya bola voli mampu dan bisa kembali seperti dahulu kala”,paparnya.

Ditempat terpisah, Ketua PBVSI Kota Pekanbaru, Agus Sikumbang mengungkapkan, bahwa hari ini telah membuktikan tim bola voli kota Pekanbaru mampu berbuat yang terbaik.

Pada kesempatan beberapa tahun lalu, saat Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) yang berlangsung di Kabupaten Kampar, tim bola voli Pekanbaru memilih keluar lapangan, karena diduga pertengahan pertandingan terdapat kecurangan.

“Kali ini kita buktikan kemampuan itu dan akhirnya bisa memenangkan kejurda tersebut”,jelasnya.

Terkait tolak ukur prestasi, hasil kemenangan kali ini merupakan evaluasi kedepan dalam menghadapi ivent selanjutnya, terutama Poprov 2021 mendatang yang rencananya Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah.

“Saya selaku ketua PBVSI Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan taniah atas prestasi yang telah diraih”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email