Bupati Inhil dan Istri Dikagetkan dengan Nyanyian Selamat Ulang Tahun dari Ratusan Anak

oleh

Saturealita.com-Inhl, Usai mengikuti upacara HUT ke-57 Pramuka di Lapangan Gajahmada, Sabtu (18/8/2018), Bupati Inhil, HM Wardan didampingi istri, Zulaikhah Wardan langsung menuju Kantor Bupati Inhil.  Sesampainya di sana, ternyata mereka sudah ditunggu oleh ratusan anak-anak.

Ratusan anak-anak yang memang telah menunggu kedatangan orang nomor 1 di Negeri Seribu Parit itu langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan kepada Zulaikhah Wardan yang genap berusia 55 tahun.

Strawberries

Sorak sorai nyanyian itu membuat bupati dan istri merasa terharu, sembari berjalan di tengah kerumunan anak-anak, keduanya pun tidak lupa menyambut uluran tangan dari anak-anak yang ingin bersalaman.

Setelah tiba di kursi yang telah disediakan, HM Wardan beserta istripun menyaksikan ratusan bola dilempar dari lantai 4 gedung yang kemudian disambut oleh anak-anak yang menunggu di bawah.

Setiap anak mendapatkan satu buah bola, bola-bola itulah yang kemudian ditukarkam dengam hadiah yanh telah disiapkan pihak panitia.

Wakil Bupati terpilih, Syamsuddin Uti (SU) yang juga hadir dalam acara tersebut menyempatkan diri terlibat dengan anak-anak, dimana ia menanyakan kepada anak-anak yang hadir siapakah Bunda PAUD Inhil.

Anak-anak pun berebut untuk menjawab, hingga akhirnya SU memilih salah satu anak untuk menjawab, dan bocah perempuan tersebut mengatakan bahwa Bunda PAUD Inhil adalah Zukaikhah Wardan.

Mendengar jawaban itu, pihak panitia pun langsung memberikan hadiah kepada sang anak.Sd1Bupati dan istri yang menyaksikan kejadian itupun tersenyum dan sekekali tertawa, bahkan saat anak-anak berebut hadiah yang disiapkan oleh panitia pun Bupati tidak tahan menahan tawanya.

“Alhamdulillah, saya merasa senang sekali. Walaupun kedatangan kami terlambat karena harus mengikuti upacara HUT Pramuka, namun anak-anak tetap memunggu kedatangan kami,” ujar HM Wardan.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terimaksih kepada Dharmawanita Persatuan dan Humas Setdakab Inhil yang telah menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak-anak tersebut.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setdakab Inhil, Marlis Syarif kepada GoRiau.com menjelaskan bahwa acara ini dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-73 RI.
“Kita mempersiapkan 1000 bola dan 1000 hadiah untuk anak-anak, berbagai lomba telah kita laksankan, kita ingin mengajarkan arti dari kemerdekaan kepada anak-anak, Alhamdulillah semua berjalan lancar,” tukas Marlis. (adv/ms)

sumber : riaugreen .com

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries