Anies Baswedan Inspeksi Dukungan Asian Gemes

oleh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa anggota armada bus Asian Games 2018
Jasa Website murah

Saturealita.com Jakarta-Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anies Baswedan, kembali inspeksi dukungan Asian Games, kali ini ke JIExpo Kemayoran.

Dari inspeksi yang dilakukan mengunakan sepeda motor besar, kondisi pelayanan jasa angkut atlet maupun offesial masing-masing kontingen, sampai saat ini berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Rehabilitasi narkoba

” Alhamdulillah tidak ada masalah, dari inspeksi yang saya lakukan terpantau berjalan lancar”,katanya, Senin (20/8/2018) ditautan fecebook pada pukul 22:44 kemarin malam.

Gubernur DKI Jakarta foto selfi bersama pasukan pasukanorange

Ia juga menjelaskan, dukungan transportasi dari TransJakarta juga lancar, bus-bus, standby mulai dari jam 5.00 wib pagi, bahkan supir-supirnya datang lebih awal yakni pukul 4.30 pagi.

“Kita pastikan busnya tersedia, selalu ada, jadi kapan saja para atlet akan berangkat sesuai jadwalnya itu siap”,ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, saat inspeksi, ia menyempatkan menyapa beberapa teman-teman pasukanorange yang juga dalam perjalanan kembali ke balaikota.

Selain kesiapan dalam pelayanan mereka pun tetap semangat menjaga kebersihan sekitar venue JIEXPO Kemayoran.

Gubernur DKI Jakarta bersama tim kebersihan pasukanorange Asian Games 2018

“Semua siaga, semua bekerja dalam menyukseskan perhelatan olahraga internasional ini”, jelasnya.

Dihari-hari selanjutnya, Asian Games berjalan dengan baik berkat dukungan teman-teman semua, terima kasih. Semangat Jakarta untuk Asia (***).

Print Friendly, PDF & Email