Besok, Dispar Riau Gelar Pembinaan Pelaku Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya Tahun 2018

oleh
PPTK Dispar Riau Lili Amelia foto Saturealita.com
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pemerintahan Provinsi Dinas Pariwisata (Pimprov Dispar) Riau, besok, Jumat (24/8/2018) gelar pembukaan kegiatan Pembinaan Pelaku Ekonomi Kreatif Berbasis Seni dan Budaya Tahun 2018.

Kegiatan ini berlangsung di lantai 6 hotel Evo Jalan Sudirman nomor 8 Pekanbaru, diikuti sebanyak 38 peserta dari utusan 12 kabupaten/kota.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Kepala Dispar Riau Famizal ST Msi melalui Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dandun Wibawa dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Lili Amelia, bahwa kegiatan bertujuan dan mempunyai muatan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengembangan desainer lokal.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan ini mampu meningkatkan keterampilan dasainer lokal yang lebih baik lagi”,katanya.

Kemudian kegiatan ini juga dibarengi dengan kegaitan worshop selama tiga hari dengan narasumber Desainer Jakarta Pricellia Margie.

Selanjutnya, Sabtu (25/8/2018) malam bertempat di Atrium 1 Living World Pekanbaru, sebanyak 10 pasang Bujang Dara Dispar Riau menampilkan karya desainer lokal terbaik dalam Fashion Show.

Foto Ist

Sementara itu, untuk undangan akan dihadiri oleh eselon II, III dan IV dilingkungan Dispar Riau.

“Tidak tertutup kemungkinan, kita juga akan mengundang para desainer lokal terkemuka”, paparnya.

Terkait kegiatan, akan dihibur oleh artis ibukota Jakarta jebolan Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Mike, group band James Projec dan Soul Out.

Dasar kegiatan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Dispar 2018, mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung suksesnya acara ini.

“Saya berharap acara ini berjalan lancar dan kepada masyarakat, mari sama-sama ramaikan kegiatan ini, tampa dipungut biaya apapun”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email