Gagal Raih Medali di Asian Games 2018, Ini Kata Azzahra

oleh
Atlet Renang Asian Games 2018 asal Riau Azzahra
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Wakili Indonesia di Asian Games 2018, atlet renang andalan Riau Azzahra Permatahani gagal menyumbangkan medali.

Azzahra yang turun di 5 nomor pertandingan pada cabang olahraga renang belum mampu menghasilkan yang terbaik untuk Indonesia.

Rehabilitasi narkoba

Lima nomor yang diikuti Azzahra diantaranya, 200 meter gaya dada, 200 meter gaya ganti, 400 meter gaya dada, 200 meter gaya kupu-kupu, dan 400 meter gaya kupu-kupu.

Dari lima nomor tersebut, Ia hanya meloloskan satu nomor 400 meter gaya dada ke babak final. Sedangkan untuk empat lainnya gagal dimenangkan babak penyisihan.

Hal itu diungkapkan oleh Azzahra Permatahani, Minggu (26/8/2018) malam, bahwasannya ini pertandingan perdananya di Asian Games.

“Awal-awalnya, saya begitu semangat dan pengen cepat-cepat untuk mengadapi Asian Games ini, namun pada akhir-akhir menuju hari H, saya malah merasa capek dan merasa gugup,” kata Azzahra.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwasannya pada saat tanding, Dia juga mengeluhkan karena ditempatkan tidak sesuai lintasan. Sehingga Ia selalu dapat lintasan nomor satu dan delapan.

“Karena lintasan 1 dan 8 itu kan posisinya di pinggir, jadi kita kalau renang di pinggir itu akan kena ombak,” sebutnya.

“Untuk kedepannya, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Apalagi kedepannya masih banyak agenda besar yang akan diikuti, seperti Sea Games di Fhilipina tahun depan,” pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email