Martil Yohannes Jatuh Diposisi Sembilan

oleh
Denny Yohannes Sianturi atlet atletik putra cabang lontar martil asal Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Jakarta-Denny Yohannes Sianturi atlet atletik putra cabang lontar martil asal Riau yang mewakili Indonesia bertanding di Asian Games, Minggu (26/8) malam, gagal memperoleh medali pada ajang olahraga Asia ini.

Lemparan Yohannes hanya jatuh di posisi sembilan dengan perolehan tiga kali gagal di setiap lemparan. Medali emas diraih atlet asal Qatar, Ashraf Elseify satu kali gagal di lemparan pertama dengan perolehan jarak 76,88 meter.

Rehabilitasi narkoba

Perak diraih oleh Dilshod Nazarov atlet asal Tajikistan dengan perolehan nilai 74,16 gagal dilemparan kedua, lima dan enam. Sedangkan atlet asal, Uzbekistan, Sukhrob Khodjaev bawa pulang perunggu dengan perolehan hasil 74,16.

“Juri mencatat saya melakukan kesalahan disetiap lemparan. Seingat saya memang memang ada kaki saya keluar dari lingkaran sehingga didiskualifikasi,” kata Denny saat ditemui disebuah pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018) sore.

Saat ditanya apakah dirinya gerogi turun tanding di iven Asia ini, Denny mengaku bukan karena itu, melainkan kondisi fisiknya kurang sehat saat mau berangkat tanding kepala sedikit pusing.

“Mungkin pengaruh dari kondisi badan juga ya sehingga saya banyak melakukan kesalahan,” kata Deni.

Lain dari itu Deny mengaku tidak pernah latihan malam jadi saat bertanding malam sangat berat untuknya menyesuaikan diri.

Sementara itu, Rafika putra atlet lempar martil mewakili Indonesia yang turun bersama Deny hanya mampu mencatat jarak lempar 49,83 meter. (***)

Print Friendly, PDF & Email