Noviwaldi, Berikan Angin Segar Alokasi Dana Panggar Untuk NPC Riau

oleh
Wakil DPRD Riau Noviwaldi Jusman saat memberikan arahan didampingi Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dan Sekretaris Abdurahman (f.Saturealita.com)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-National Paralyimpic Commettee (NPC) Propinsi Riau mendapat kunjungan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Sabtu (24/8/2018) siang kemarin.

Kehadiran Noviwaldi Jusman disambut langsung Ketua NPC Riau Jaya Kusuma didampingi Sekretaris Abdurahman dan beberapa pengurus inti lainnya.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, kehadiran beliau bukan pertama kalinya. Sebelumnya juga sempat hadir saat buka puasa bersama pada tahun 2016 lalu.

“Kita sudah lama menjalin hubungan silaturahmi dengan beliau, makanya kehadirannya sudah hal biasa”,katanya, Senin (27/8/2018) sebelum bertolak ke Solo dalam rangka mengikuti TC Asian Paragames.

Terkait kehadiran Noviwaldi, kali ini sekaligus melihat perkembang dan akan memberikan angin segar dalam bentuk alokasi dana pangar NPC Riau kedepan.

“Tentunya kita menyambut baik niat beliau dan mari aminkan bersama semoga dapat terealisasi”, terangnya.

Pada kesempatan itu pula, saat bincang-bincang dengan ketua dan pengurus inti NPC Riau, Noviwaldi akan berusaha membantu semaksimal mungkin.

Namun ia menyarankan kepada pengurus inti NPC Riau, juga proaktif untuk membantu dan mengkawal ajuan alokasi dana tersebut.

“Setidak-tidaknya, selalu koordinasi dengan saya baik langsung maupun via telepon, supaya ingat selalu”, terangnya.

Selanjutnya dalam sesi tanya jawab tetap digulirkan, agar apa yang jadi persoalan dapat dicari solusinya.

Ketua NPC Kota Pekanbaru Budia Misri, mempertanyakan peruntukan anggara apakah bisa disering bajedkan.

Hal ini menurut Noviwaldi, bisa saja, tapi harus ada koordinasi dengan ketua panggar DPRD kota Pekanbaru.

“In Syaa Allah, bisa saya lakukan, namun sebelumnya ada koordinasi dengan ketua panggar DPRD kota Pekanbaru”,pungkasnya sambil mengatakan bahwa pada intinya saling kerjasama yang baik. (***)

Print Friendly, PDF & Email