Serahkan Bibit Pohon Ke Masyarakat Desa Pangkalan Gondai Pelalawan

oleh
Foto bersama usai penyerahan bibit pohon
Jasa Website murah

Saturealita.com Pelalawan-Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Suka Riau, melakukan aksi peduli lingkungan dengan memberikan bibit pohon di Desa Pangkal Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan bibit secara simbolis oleh Kepala Desa Pangkalan Godai Pelalawan Zulpahmi diwakili Staf Amril, Senin (27/8/2018) pagi kantor desa.

Rehabilitasi narkoba

Setelah dilakukan penyerahan ke pihak kepala desa, bibit pohon yang berjumlah sebanyak 40 akan di bagi-bagikan ke sekolah serta masyarakat yanga ada didesa Pangkalan Gondai.

“Jenis bibit pohon yang kami bagikan meliputi, Sirsak, Petai Cina, Durian, dan Serikaya”, kata Reni salah satu Mahasiswi UIN Suska Riau.

Menurut Amril, semoga dengan adanya pemberian bibit pohon ini dapat menghasilkan sesuatu yang brrmanfaat bagi masyarakat setempat.

Selanjutnya, pihak perwakilan KKN Desa Pangkaln Gondai Asep Mahfudz juga menanggapi, “penanaman bibit pohon ini diharapkan bisa bermanfaat berdaya guna dimasa yang akan panjang nantinya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email