Ketua PDBI Riau Ronny Irianto Moningka, Inginkan Adanya Motivasi dan Prestasi

oleh
(f.Ist)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Opening Ceremony IDCC Indonesia Drum Corps Championship ( IDCC) 2018 Sumatera Series, bertempat Stadion Atletik Rumbai Sport Center Jalan Yos Sudarso Rumbai pesisir Pekanbaru, Kamis (30/8/2018) malam.

Acara ini dihadiri oleh, Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Doni Aprialdi, Danlanud Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, ST MM yang juga sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau. Wakol Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen HE Permadi, Bupati Siak H. Syamsuar, Dansatpomau Letkol Pom Moendi Nugroho,
Presiden IDCA Harry Doyo Sugianto Direktur DCI John De Novi dan Sekitar 1000 orang peserta Marching Band dan tamu Undangan lainnya.

Rehabilitasi narkoba
(f.Ist)

Agenda kegiatan ini diawali dengan, defile dari 16 peserta Marching Band pelajar se-Sumatera disaksikan ribuan peserta dari berbagai daerah.

Sementara itu, Pembukaan IDCC Riau 2018 Sumatera Series oleh Danlanud sekaligus sebagai Ketua PDBI, sekaligus pembacaan dan pemberian hadiah kepada Pemenang Kategori Drumband Battle.

Menurut Danlanud sekaligus sebagai Ketua PDBI dalam Sambutannya, merupakan suatu kebanggaan, karena dapat hadir dan mengikuti pembukaan acara ini.

Sama-sama diketahui, kegiatan ini merupakan program Pemprov Riau untuk meningkatkan kualitas Drumband untuk di Nasional maupun Internasional sehingga dapat berprestasi.

“Saya harapkan adanya perlombaan ini menjadi motivasi untuk kedepannya sehingga dapat lebih prestasi”,ujarnya berharap.

Ia menambahkan, bahwa dalam sebuah kompetisi tentu ada yang menang dan kalah, namun jangan bersedih tapi jadikanlah ajang pertandingan ini sebagai pra ukur kemampuan serta pembenahan kualitas lebih baik lagi.

(f Ist)

“Saya berterima kasih kepada Gubernur Riau dan semua Panitia karena sudah mendukung Kompetisi ini, kepada seluruh peserta selamat bertanding dan Junjung Sportivitas”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email