Dibanjiri Ucapan Selamat Dari Rekan Kejanya

oleh
Bentuk ucapan selamat dari rekan kerjanya
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Salah seorang tenaga honorer dilingkungan Bidang Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Pariwisata (Dispar) Riau bernama Jufri, Sabtu (1/9/2018) mendatang akan melangsungkan repsesi pernikahan di Kecamatan Langam kabupaten Pelalawan.

Kendatipun demikian, sebelum repsesi pernikahan, Jufri dibanjiri ucapan selamat dari rekan sekerjanya.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Kepala Bidang Ekraf Dispar Riau R Dandun Wibawa, bahwa ucapan ini tak lain sebagai solidaritas bersama.

“Kami ucapkan kepada saudara Jufri, selamat menempuh hidup berumah tangga, semoga langgeng sampai keanak cucu”,katanya, Jumat (31/8/2018) siang diruangan kerjannya.

Tidak sekedar ucapan selamat saja, melainkan karangan bunga dan beberapa staf maupun honorer akan menghadiri pesta repsesi pernikahan tersebut.

Dandun menabahkan, sekedar nasehat, jenjang pernikahan bukanlah hal rasia umum lagi. Namun pernikahan ini merupakan kehidupan yang skral untuk dijalani.

“Barangkali, nasehat ini akan menjadi motifasi bagi Jufri dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Terpenting jalani secara syariah islamiyah sesuai tuntutan hukumnya, In Syaa Allah rumah tangga sakinah mawadah akan didapat”, jelasnya.

Senada juga disampaikan Bendahara Ekraf Dispar Riau Tiarman, sekian lama mengenal Jufri baik dalam pekerjaan maupun keseharian, memang terlihat sifat baik hati dan sangat bergaul kepada siapa saja.

“Semoga, Jufri dapat menjalani hidup rumah tangga dengan baik, tentunya ucapan taniah ini tidak ada artinya, kalau tak dibarengi dengan doa selamat”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email