Malam Ini Pengukuhan LAMR Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Bukit Raya

oleh
Ket foto: baleho pengukuhan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bukit Raya, malam ini akan melaksanakan pengukuhan LAMR Kecamatan dan Kelurahan Kecamatan Bukit Raya.

Pengukuhan ini berlangsung, Sabtu (1/9/2018) malam, bertempat di Jalan Tengku Bay Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, dimulai dari pukul 19.30 sampai selesai.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua LAMR Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Datuk Bambang Irwan, bahwa melalui pengukuhan ini akan mengembalikan kejayaan dan kesohoran budak Melayu di negeri Lancang Kuning ini, khususnya di Pekanbaru.

Ketua LAMR Kecamatan Bukit Raya Datuk Bambang Irawan

“Kami tidak mau lagi mendengar ada bualan lagi bahwa budak Melayu Pemalas, kurang kreatif, dan hanya mau menjadi pegawai negeri saja. Para budak Melayu kedepan nanti adalah anak-anak Muda yang tetap ta’at, cinta Masjid, cinta Alqur’an dan hadiths, tegas, santun, kreatif, profesional, berwawasan luas, menguasai ilmu dan perkembangan teknologi”,ungkapnya Bambang.

Untuk undangan, terutama Ketua DPH LAMR Provinsi Riau Syahril Abu Bakar, tokoh masyarakat dan para ketua LAMR se-kecamatan Kota Pekanbaru.

“Saya berharap, acara ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses sebagaimana yang telah direncanakan sesuai skedul kepanitian”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email