Budi Walaupun Sedikit Kecewa, Tetap Memberikan Taniah Terus Berkarya Demi Maju Bangsa Indonesia

oleh
Bentuk undangan/jemputan Datuk maupun Datin serta masyarakat luas
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Sesuai dengan jadwal, Selasa (4/9/2018) besok pagi, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi Uno) akan berkunjung ke Bumi Lancang Kuning.

Beberapa agenda sudah tersusun dengan rapi oleh beberpa panitia penyambutan calon orang nomor dua Republik Indonesia (RI) ini.

Rehabilitasi narkoba

Kehadiran Sandi Uno sebenarnya untuk sebuah acara adat Tepuk Tepung Tawar sebagai putra kelahiran Riau yang dipercaya sebagai Cawapres mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.

foto Ist

Namun untuk memfaatkan waktu luang sebelum pelaksanaan tersebut, beberapa agenda diantaranya, menyapa warga kota Pekanbaru yang ada di Pasar Pagi Arengka, kemudian serapan pagi roti canai jalan Diponegoro dan dilanjutkan mengisi kuliah umum di Universitas Islam Riau (UIR).

Dibalik cerita agenda ini, rencananya Sandi Uno, akan lama yakni dua hari, tapi mengingat banyak agenda didaerah lain khususnya Daerah Khusus Ibukota ( DKI) Jakarta.

Dari rencana dua hari tersebut, terbetik salah satunya agenda Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Riau tentang Forum Motivasi Wirausaha.

Sandi Uno Bersama UAS (foto Ist)

Menurut Ketua Umum (Ketum) BPD HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi, karena agenda ini batal, maka tidak masalah dan tetap memberikan taniah kepada Sandi Uno sebagai orang yang dibanggakan tetaplah berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia”, katanya, Senin (3/9/2018) sore melalui rekaman via WhatsApp.

Sebenarnya, Budi menceritakan, pada hari Senin, 27 Agustus 2018 bulan lalu, BPD HIPMI Riau untuk kedatangan Mantan Ketua Umum DPP Sandi Uno, telah dirapatkan terlebih dahulu oleh Badan Pengurus Lengkap (BPL) dan diperluas dengan menghadirkan ketua umum 12 Badan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

Untuk menetapkan jadwal dan rencana BPD HIPMI Riau, Budi mengaku telah melakukan koordinasi beberapa kali, bahkan mencoba menghubungi orang dekat Sandi Uno yakni saudara Mitha Sabri dari Partai Politik Gerindra, mengatakan sedang berada di Jakarta alias tidak ada di Pekanbaru.

“Akhirnya kami tidak pernah putus asa, terus melakukan koordinasi, bahkan bertanya langsung apakah ada agenda BPD HIPMI Riau, tapi apa jawabannya, dia belum bisa memastikan, baik kedatangan sampai kepulangan nantinya”, beber Budi.

Memang sedikit mengecewakan, pada suatu malam sekitar pukul 23:30 Wib, “saya dijumpai saudara Mitha disela acara HIPMI Riau disalahsatu hotel Pekanbaru dan berkata, bahwa jadwal sudah final dengan artikata tidak bisa memasukkan agenda HIPMI itu sendiri”, terangnya.

Dibalik kebahagian berujung kekecewaan, Seperti diketahui nama Ketua Umum HIPMI Riau Datuk Budi Febriadi baru-baru ini viral melalui videonya atas keberanian mengusir Perusuh Penghadang Neno Warisman di Bandara SSQ II Pekanbaru, tetap bersemangat dan antusias. (***)

Print Friendly, PDF & Email