Sandiaga Uno Hadiri Serangkaian Acara di Pekanbaru

oleh
Sandi Uno Kunjungi Pasar Cek Puan Pekanbaru dikerumuni emak-emak pendukung Prabowo-Sandi, Selasa (4/9/2018)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Sandiaga Uno yang saat ini menjadi Bakal Calon Presiden RI berpasangan dengan Prabowo Subianto direncanakan akan menghadiri serangkaian kegiatan di Pekanbaru, Selasa (4/8/2018).

Diantara kegiatan yang akan dilaksanakan Sandiaga Uno adalah, Majelis Tepuk Tepung Tawar oleh Majelis Kerapatan Adat, Lembaga Adat Melayu Riau.

Rehabilitasi narkoba

Menghadiri serangkaian kegiatan di Pekanbaru Provinsi Riau, seakan membuat Sandiaga Uno yang lahir di Rumbai, Pekanbaru ini, pulang kampung.

Adapun Senarai tentatif kegiatan yang diterima redaksi bermadah.co.id, pada Selasa 4 September 2018 yaitu, Sandi akan Take off dari Jakarta menuju Pekanbaru menggunakan penerbangan Garuda, GA0170.

Sekitar pukul 08.30-09.30 WIB, setibanya di Pekanbaru, Sandiaga Uno akan berkunjung ke pasar Cik Puan dan melakukan Dialog dengan pedagang pasar.

Menurut rencana pula, Sandi juga akan berkunjung ke kebun Hidrophonic Mahasiswa, Dialog dengan Pelaku start up, millennials dan “Partai Wmak-Emak”, early lunch, Jl Sialang Bungkuk No. 30 Kel. Sialang Sakti, Kec. Tenayan Raya.

Pada tengah hari, Sandi ke Kampus UIR memberikan Kuliah Umum.

Kemudian, Sandiaga Uno mengikuti Majelis Upacara Adat Tepuk Tepung Tawar di LAMR, upacara adat Tepung Tawar di LAM Riau Jalan Diponegoro.

Setelah melaksanakan prosesi Tepuk Tepung Tawar, dilanjutkan Shalat Magrib.(***)

Print Friendly, PDF & Email