Tornado FC Juara Champions

oleh
Eforia kemenangan Ternado Fc Pekanbaru, Sabtu (8/9/2019) sore
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Kejuaraan Liga I Ascot PSSI Pekanbaru 2018. Pada penutupan sekaligus pertandingan Final, Sabtu (8/9/2018) sore di Lapangan Mini Unri Panam, Tornado FC mengalahkan Nabil FC. Hasil itu membawa Tornado FC sebagai Juara.

Acara Penutupan Liga I Ascott PSSI Pekanbaru 2018 dihadiri oleh Asisten I Pemko Pekanbaru, Azwar Plt Asprov Riau Bambang Pratama, Ketua KONI Pekanbaru Anis Munzil serta perwakilan dari Dispora Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Ketua Askot PSSI Pekanbaru, dalam sambutannya mengatakan, Liga I Askot PSSI Pekanbaru ini diikuti 10 tim sebagai peserta. Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi.

Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan yabg diberikan Pemko Pekanbaru.

Sementara, Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Munzil mengucapkan selamat kepada semua pihak atas terselenggaranya Liga I Ascott PSSI Pekanbaru. Ucapan selamat juga disampaikan Anis kepada Tornado FC sebagai Juara.

Ketu Koni Kota Pekanbaru bersama Ali Akbar Pemain Ternado FC

Anis mengatakan, Liga ini sekitar 2 tahun sempat vakum atau tidak ada kompetisi. “Alhamdulillah, berkat dukungan Pemko Pekanbaru, ajang ini bisa terselenggara kembali,” ujar Anis.

Disampaikannya, ke depan dilakukan persiapan pada kejuaraan tahun 2021. Seleksi Pelatih akan segera dilaksanakan pada tahun ini.

“Persiapan ini untuk prestasi kita di Porprov 2021 nanti,” kata Anis.

Plt Ketua Asprov PSSI Riau, Bambang Pratama mengharapkan Liga Askot ini ke depan lebih meningkat. Seperti, menghadirkan juara para liga. “Selamat kepada Tim FC. Semoga sepak bola kita semakin baik dan maju,” ungkapnya.

Sedangkan Asissten I Pemko Pekanbaru, Azwar, atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru juga mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia menyebut, bagi yang belum berhasil menjadi juara, tak perlu patah semangat dan menjadikannya motivasi. “Tidak ada yang instan. Apa yang dilakukan PSSI bukan pekerjaan yang mudah. Berkat kerja keras semua pihak berjalan dengan baik. Ucapan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Semoga ke depan lebih baik lagi termasuk terima kasi pada Unri. Aspirasi para insan olahraga akan disampaikan. Semoga ke depan kita tidak mengurangi dukungan kepada olahraga ini,” kata Azwar.

Pada Kejuaraan Liga Inggris Askot PSSI Pekanbaru 2018 ini, Tornado FC sebagai Juara I berhak mendapatkan Piala, Medali dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Untuk Juara II Nabil FC mendapatkan Piala, Medali dan uang pembinaan Rp 8 Juta. Sedangkan Juara III dari PS Unri mendapatkan Piala, Medali dan uang pembinaan Rp 6 Juta. Sementara,, untuk Top Skore mendapatkan uang Rp 500 Ribu.(***)

Print Friendly, PDF & Email