Jamaah Masjid Al Taufiq Bersih-Bersih

oleh
Lurah Sidomulyo Timur Syamsurizal SE dan masyarakat RW 07 foto bersama setelah melakukan gotong royong, Ahad (9/9/2018) pagi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru – Menyambut tahun baru Islam 1440 H, Jamaah Masjid Al Taufiq mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang Tuan Guru Ustat Abdul Somad (UAS) Lc MA.

Tabligh Akbar ini akan dilaksanakan, Rabu (12/9/2018) di lapangan Masjid At Taufiq, pukul 20.00 WIB di Jalan Seirama-Tutwuri RT02 RW07, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpayan Damai.

Rehabilitasi narkoba

Ketua Panitia Tabligh Akbar yang juga Ketua RW 07, Joifikar mengatakan, sampai saat ini persiapan Tabligh Akbar sudah mencapai 80 persen. “Sampai saat ini, persiapan sudah mencapai 80 persen. Sampai ini masyarakat
Juga masih besama-sama bergotong royong di lapangan mempersiapkan Tablig Akbar ini,” kata Joifikar.

Untuk mematangkan persiapan ini, Lurah Sidomulyo Timur, Syamsurizal SE, Ahad (9/9/2018) berkesempatan meninjau masyarakat saat bergotong royong.

Syamsurizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RW 07 Kelurahan Sidomulyo Timur yang telah bersama-sama dalam persiapan menyambut kedatangan Tuan Guru Ustat Abdul Somad.

“Kita mengharapkan kepada masyarakat dapat hadir beramai-ramai dalam menghadiri Tablig Akbar ini dan juga dapat menjaga keamanan demi terlaksana acara tesebut,” kata Syamsurizal. (rilis)

Print Friendly, PDF & Email