Jaya Kusuma Optimis 17 Atlet Paralimpian Riau Bisa Raih 5 Medali Emas

oleh
Ketua NPC Riau Saat menerima dana Penghargaan saat Hornas oleh Pemerintah
Jasa Website murah

Asian Para Games 2018

Jaya Kusuma Optimis 17 Atlet Paralimpian Riau Bisa Raih 5 Medali Emas.

Rehabilitasi narkoba

Saturealita.com Pekanbaru-Diajang Asian Para Games 2018 bulan Oktober mendatang, Optimis 17 atlet Paralimpian Riau bisa raih 5 Medali Emas.

Hal ini diungkapkan Ketua National Paralympic Committe (NPC) Riau Jaya Kusuma, Ahad (9/9/2018) diruangan kerjanya.

“Tak neko-nekon, saya optimis 17 paralimpian andalan Riau yang cukup berprestasi dikancah internasional ditargetkan mampu d memboyong tiga hingga lima medali emas”, ungkapnya.

Ditambah lagi, mengenai bonus yang akan diperoleh atlet Asian Para Games 2018 sama besarannya dengan Asian Games 2018 lalu.

Jaya menjelaskan, ia sangat optimis paralimpian Riau bisa meraih medali emas. Sebab, melihat kualitas atletnya yang berprestasi diberbagai kejuaraan nasional dan internasional, peluang meraih medali emas sangat terbuka lebar.

“Adapun andalan atlet kita peraih medali emas meliputi cabor atletik, bulutangkis, renang, anggar dan balap sepeda,” terang Jaya.

Disamping sebagai target, meraih medali emas pada Asian Para Games 2018 juga akan menjadi motivasi bagi 200 atlet paralimpian Indonesia untuk bisa memborong medali menghadapi paralimpian dari berbagai negara di Asia.

Paralimpian Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada Asian Para Games 2018 dijanjikan mendapat bonus sebesar Rp1,5 miliar. Sedangkan peraih medali perak mendapat bonus sebesar Rp500 juta dan peraih medali perunggu mendapat Rp250 juta. (***)

Print Friendly, PDF & Email