“Taufik Hidayat , Saya Akan Jalani Amanah Sebaik Mungkin”,

oleh
Mubeslub IPMKS Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Musyawarah Luar Biasa (Mubeslub) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS) Usai sudah secara konstitusional.

Mubeslub IPMKS yang diadakan beberapa waktu lalu, bertempat Gedung Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) telah menetapkan Taufik Hidayat sebagai Ketua Umum IPMKS yang dimana menggantikan Ikhsan Hadira selaku Ketua Umum sebelumnya.

Rehabilitasi narkoba

Sementara itu, Mubeslub dihadiri 9 kecamatan sebanyak 14 perwakilan se-kabupaten Siak Sri Indra Pura, telah mencapai Kourum sesuai dengan AD/ART organisasi dan sah secara konstitusional.

Demikian dikatakanTaufik setelah terpilihnya sebagai Ketua Umum IPMKS, dirinya akan menjalankan organisasi sesuai yang diamanahkan oleh perwakilan setiap kecamatan.

” Alhamdulillah kemarin Mubeslub berjalan lancar walau sebelum dimulai sedikit ada gejolak, dan alhamdulillah beberapa orang pengurus hadir mengikuti jalannya forum.”kata Taufik, Sabtu (8/9/2018) kemarin.

Lanjutnya, Insya Allah amanah kepemimpinan yang diberikan teman-teman untuk merubah wajah IPMKS lebih baik lagi, maju dan berkembang, sebagaimana kemunduran seperti tahun sebelumnya.

Taufik juga menjelaskan, langkah awal yang akan dijalankan adalah ingin memberi solusi dari setiap permasalahan yang ada dimasing-masing kecamatan.

“Jika ada kecamatan yang belum muscam sesegera mungkin kita laksanakan”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email