ABR Lapor Kepolsek Bukit Raya

oleh
ABR saat melapor kepolsek Bukit Raya
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Mantan Ketua IPMKS Riau berinisial (IH) dilaporkan kepolisi atas dugaan penganiyaan terhadap ABR satu rekan asramanya.

ABR melaporkan atas dugaan penganiyaan ke Polisi Sektor (Polsek) Bukit Raya Kota Pekanbaru pada, Ahad ( 9/9/2018) beberapa hari lalu.

Rehabilitasi narkoba

Menurut ABR, kejadian ini tak diduga sebelumnya, pada hari Minggu 9 September 2018, pukul 11.19 Wib sedang bersantai sambil bermain handphone miliknya.

“Saya tengah bermain handphone, lalu tiba-tiba dia datang dan memanggil untuk keluar kamar, tapi saya tidak mau keluar karena tengah asyik melihat aplikasi, karena selain kuliah sambilan menjadi pengemudi ojek online dan bersamaan waktu ada orderan yang masuk, lalu untuk menjemput pelanggan. ketika tengah bersiap-siap, kemudian dia datang dengan nada tinggi dan kemudian menendang kaki”, Katanya, Selasa (11/9/2018) siang.

Kemudian, karena dalam keadaan emosi dan barangkali takterkontrol, langsung meninggalkan begitu saja, karena pelanggan ojek online sudah menunggu, tetapi dia tetap mengejar, hanya saja ada yang menahannya.

Dari dasar laporan, pihak penyidik dari anggota Polsek Bukit Raya, berdasarkan surat perintah memintak untuk melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkari Pekanbaru.

“Saya kembali melapor pada hari Senin (10/9/2018) lalu, sekaligus menyerahkan hasil visum tersebut”,ujarnya.

Untuk persoalan ini, sebenarnya sudah ada itikad baik untuk damai saja yang ditengahi oleh pihak kepolisian Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Ternyata itikad baik oleh IH, diabaikan begitu saja, hingga proses hukum terus berjalan sebagaimana aturan dan Undang-undang Kepolisian.

“kita sebenarnya ingin damai saja, karena kita tinggal disatu asrama. namun udah hampir 3 jam di tunggu, IH tak datang saat mediasi tersebut, kata polisi ya lanjut aja”,pungkas ABR (***).

Print Friendly, PDF & Email