TP2 GP dan GDN Akan Lakukan Finalisasi Berkas Mahmud Marzuki Calon Pahlawan Nasional Asal Kampar Provinsi Riau

oleh
Noprizal dan Nursal menyerahkan berkas tambahan terkait perang fisik yang dilakukan oleh Mahmud Marzuki calon Pehlawan Nasional tahun 2018 di Kemensos RI Jakarta. Diterima oleh Linda Nesti dan Supriadi sebagai staf Kepahlawanan dan keperintisan, Rabu (12/9/2018) kemarin
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Selama beberapa hari tim yang menyampaikan kelengkapan bahan pengusulan Mahmud Marzuki di Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) dirunagan Direktorat Keperintisan dan Kepahlawan.

Tim tersebut benama Nursal dan Noprizal, telah diterima langsung Staf Sekretaris tim direktorat Keperintisan dan Kepahlawan Kemensos RI Linda Nesti dan Supardi.

Rehabilitasi narkoba
Noprizal sedang berada diruangan pusat pelayanan gelar pahlawan Kemensos RI

“Untuk sementara sudah diterima bahan tersebut dan doakan saja supaya dapat disetujui tim Peneluti pengaji Gelar Pusat (TP2GP) dan Gelar Dewan Nasional (GDN) untuk diajukan ke Presiden RI”, kata Noprizal SAg Msi (16/9/2019) sore.

Kemudian secara adminitrasi dan pengecekan kepalangan, sudah lengkap serta memenuhi persyaratan.

Selanjutnya, TP2GP dan GDN akan melakukan rapat finalisasi dan setelah itu baru ada keputusan Presiden untuk disetuai

Foto bersama dengan staf Kemensos RI

“Informasi terakhir, kita akan menunggu hasil tersebut dari pemerintahan pusat lebih kurang dalam jangka waktu bulan September akhir”, pungkas (***).

Print Friendly, PDF & Email