Harmaini, Jadikan Momentum Ini Sebagai Insan dan Isani Cinta Berolahraga

oleh
Koordinator olahraga Harmaini bersama Kabid Perencanaan Dishub Riau Gunawan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Berbagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Pehubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018, pertandingan beberapa cabang olahraga, menyisikan makna menjadikan momentun sebagai olahraga Insan dan Insani.

Demikian dikatakan Koordinator Olahraga Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, Harmaini, Ahad (16/9/2018) kemarin diselah rangkaian kegiatan family gentring.

Rehabilitasi narkoba

“Kita terus mencoba mengaplikasikan kekiatan ini sebagai ajang cinta berolahraga yang melekat pada kearifan pegawai Dishub itu sendiri”, katanya.

Pembinaan olahraga dilingkungan Dishub Riau meliputi, Sepak Takraw, futsal, Tenis meja, senam kebugaran, bulu tangkis dan banyak lainnya.

Dikatakan Harmaini, pada rangkaian memperingati Harhubnas 2018, dengan segala upaya dan kemampuan, cabor sepak takraw, Tenis meja dan senam, membuktikan yang terbaik.

“Dalam pertandingan sepak takraw, Dishub Riau mampu meraih juara umum piala bergilir Harhubnas 2018. Artinya tak kala penting pembinaan bisa djadikan ajang pencari bibit atlet untuk ivent bergensi”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Gunawan Selaku Kepala Bidang Perencanaan Dishub Riau, mendukung penuh segala sesuatu menyangkut bidang olahraga.

“Saya juga pernah berada ditengah hiruk pikuk pembinaan olahraga dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau. Memang tau betul, dengan berolahraga badan sehat jiwa kerja jadi semangat”, terangnya.

Salah satu Pelatih Sepak Takraw Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Riau-Kepri Nabawi, bahwa kegiatan positif ini terus ditingkatkan dan diaplikasikan keseluruh badan dan stek holder Dishub itu sendiri.

“Terlepas itu semua, saya berharap untuk pembinaan kedepan mari sama-sama kita aplikasjkan secara luas”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email