Bangkitkan Senerginitas Bersama Wartawan Olahraga, Sebagai Evaluasi Internal

oleh
Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil saat memaparkan agenda coffee morning dihadapan wartawan olahraga, Rabu (18/9/2018) di Hotel Ameera
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Caffee morning Komite Olahraga (Koni) Kota Pekanbaru bersama wartawan olahraga (wor) Provinsi Riau, bertempat di Hotel Ameera, Rabu (18/9/2018) pagi, berjalan lancar.

Kegiatan yang ditaja Bidang Humas Koni Kota Pekanbaru, bertema “Bina Prestasi, Tingkatkan Promosi, Wartawan dan KONI bersinergi”, disambut hangat hangat.

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Murzil, bahwa kegiatan yang dilakukan tak lain memberikan peluang selebar-lebarnya untuk sama-sama membangun dunia olahraga, khususnya dikota Pekanbaru.

Para awak media wartawan olahraga pekanbaru

“Saya selaku Ketua Koni Kota Pekanbaru, mengucapkan terimakasih kepada semua rekan media olahraga yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini”, ucapnya.

Pada kesempatan ini, kehadiran Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil, didampingi Sekretaris Sujono, Wakil Ketua Endrizal Yusten, Kabid Humas Faisal Sikumbang, Pelatih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pekanbaru, Yanti dan pengurus lainnya.

Terkait tema Coffee Morning Anis menambahkan, berangkat dari Koni Pekanbaru yang tidak mendapatkan Juara Umum pada Pekan olahraga provinsi (Porprov) beberapa waktu lalu, hanya peringkat II di Inhu dan peringkat III di Kampar.

Ketua Koni Pekanbaru bersama pengurus lainnya

Hal tersebut, ini merupakan salah satu keterpuruk Koni Pekanbaru dalam melakukan evaluasi dan membuat langkah-langkah demi peningkatan prestasi olahraga.

“Kita akan berusaha mengembalikan Pekanbaru sebagai Juara Umum pada Porprov tahun 2021 mendatang, salah satunya kegiatan coffee morning saat ini dilakukan”, sebut Anis.

Mengenai langkah yang akan dilakukan oleh Koni sendiri adalah membenahi dan menata kembali internal organisasi itu sendiri.

Disampaikan Anis, menata manajemen organisasi merupakan hal yang pertama kali dilakukan. Menata tenaga keolahragaan baik Atlet, Pelatih dan Wasit serta pembinaan.

“Semua bidang harus memiliki program. Menyusun roadmap pembinaan,” tegasnya.

Ditambahkannya, penataan sistem kompetisi juga menjadi bagian penting untuk dilakukan.

Roadmap ini akan memprioritaskan cabang olahraga unggulan serta menerapkan IPTEK (Sport Science).

Dalam waktu dekat, Koni Pekanbaru akan melakukan seleksi Pelatih dan Atlet.

Pembenahan, roadmap, memberdayakan potensi internal, untuk menggerakkan roda organisasi.

Dalam kegiatan ini, juga dibarengi dengan tanya jawab dari berbagai media olahraga baik cetak, online dan televisi. (***)

Print Friendly, PDF & Email