Ditandai Pemasangan Spanduk Resmi Posko Rumah Juang Relawan Pendukung Prabowo-Sandi

oleh
Spanduk RPP 2010 Korwil Riau di Rumah Juang
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Pasca terbentuknya Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (RPP) 2019 Koordinator Wilayah (Korwil) Riau beberapa pekan lalu, para relawan semakin merapatkan barisan.

Silaturahmi dan koordinasi dilakukan dengan ditandai pemasangan Spanduk Rumah Juang di Sekretariat RPP 2019 Korwil Riau, Ahad (23/9/2018) pagi.

Rehabilitasi narkoba

Suasana keceriaan para relawan terlihat di Posko Rumah Juang ini. Menurut Sekjen RPP 2019 Korwil Riau, Ridwan Comeng, SHMH, hal ini dilakukan demi pemantapan dukungan dan sinkronisasi dukungan dari para relawan bersama masyarakat.

Ridwan menyebutkan, terbentuknya Posko Rumah juang ini sebagai penanda semakin mengalirnya dukungan bagi Prabowo-Sandi khususnya di wilayah Riau.

Selain Posko Rumah Juang yang sudah terbentuk ini, RPP 2019 Korwil Riau ini juga bertekad dan mengimbau kepada para relawan untuk menjadikan tiap sudut rumah relawan sebagai Rumah Perjuangan.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan melindungi langkah kita untuk menghasilkan pemimpin terbaik, untuk bangsa, negara dan masyarakat,” pungkas Ridwan. (***)

Print Friendly, PDF & Email