Menyatakan Sikap HM Tulus SE MM Maju Calon Ketum Apernas Pusat

oleh
HM Tulus SE MM Kadidat calon Ketum Apernas Pusat
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Menjelang Musyawara Nasional Luar Biasa (Musnaslub) Asosiasi Perumahan Sederhana Sehat Nasional ( Apernas) Pusat, beberapa daerah sudah menyatakan sikap untuk bertarung.

Musnaslub Apernas, rencananya akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang, bertempat Hotel Lor IN Sentul Jakarta.

Rehabilitasi narkoba

Menurut informasi yang dirangkum, para kadidat calon Ketua Umum (Ketum) Apernas pusat yang sudah menyatakan sikap meliputi Ketum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Riau HM Tulus SE MM dan Sekretaris Umum Apernas Provinsi Jawa Tengah Semarang Sekretaris Umum (Sekum) Apernas Zulfakar. Namu dari Provinsi Jawa Timur Surabaya, belum menyatakan sikap.

HM Tulus SE MM saat menghadiri Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru beberapa bulan lalu

Saat dijumpai Ketum DPW Apernas Riau HM Tulus SE MM, diselah menunggu testi mony dari Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MM, menyebutkan, maju dirinya untuk duduk dipusat tak lain hanya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Berpengasilan Rendah ( MBR) untuk mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam memiliki rumah, sehingga mereka dapat hidup layak sebagaimana mestinya.

“Bukan dalam arti kata tidak maju Apernas Pusat dipimpin Ketum Aris, tapi hanya melengkapi kekurangan yang ada untuk ditingkatkan lebih baik lagi”,katanya, Selasa (25/9/2018) pagi dikediaman rumah dinas Walikota Pekanbaru.

Kemudian beberapa kebijakkan baru dari pemerintah tentang memudahkan memiliki rumah bersubsudi, sehingga mudah untuk melakukan transasi pembayaran.

Sementara itu, Tulus menjelaskan, anggota DPW Apernas Riau saat ini sudah bergabung mencapai 200 perusahan pengembangan berbagai deploper perumahan. (***)

Print Friendly, PDF & Email