Pengurus Pordasi Kota Pekanbaru, Sampaikan Undangan Pembukaan 3rd WDO Internasional Endurance 2018 Langsung Kepada Menpora RI

oleh
Saat pertemuan dengan Menpora RI Imam diNahwawi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Segenap Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Pekanbaru, secara dadakan, Senin (24/9/2018) sore kemarin, bertemu dengan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Menteri Pemuda dan Olahraga Dr (HC) H Imam Nahrawi SAg MKP Iman Nahrawi.

Karena pertemuan ini tidak akan dapat terulang kembali dalam masa dan waktu tertentu, beberapa pengurus menyempatkan diri untuk langsung menyampaikan berupa undang langsung, agar berkenan hadir dalam agenda, Pembukaan 3rd WDO Internasional Endurance 2018, pada tanggal 27-28 Oktober 2018 mendatang.

Rehabilitasi narkoba

“Alhamdulillah, Saya hadir dalam acara tersebut”, Dedefirmansyah, Selasa (25/9/2018) melalui sms singkat via WhastAppnya.

Foto bersama Menpora RI dan Pengurus Pordasi kota Pekanbaru

Terkait pertemuan dengan menteri Pemuda dan Olahraga, Dede juga mengucapkan terimakasi kepada rekannya, karena kedekatan, dia sampaikan, bahwa bapak menteri ada agenda khusus meninjau dan sekaligus meresmikan Gedung Baru Sekolah Mutiara Harapan IB World School-Cambridge International School di Kompleks RAPP.

Dalam pertemua diruangan VIP Lancang Kuning Airport Sultan Syarif Kasim II, kembali Menpora menekankan, ingi sekali hadir dalam pembukaan atau pengalungan mendali.

“Saya, sangat berharap bisa Hadir karena Event PORDASI ini, baru di selenggarakan dikota Pekanbaru saja”,papar menirukan ucapan Menpora RI

Pada kesempatan pertemuan dengan Menpora RI dihadiri,
dari Kiri, Muhammad Victory Ketua Show Jumping Pordasi Kota Pekanbaru, Dede Firmansyah Ketua Endurance Pordasi Kota Pekanbaru, Didi Winarsyah Ketua Pelaksana *3rd WDO Internasional Endurance RideI 2018. (***)

Print Friendly, PDF & Email